Selasa, 22 Oktober 2013

iya tau, ini emang random

pengalihan perhatian karena bingung mata kuliah pengantar iklan, akhirnya malah buka fb dan mengantarkan saya ke Surabaya Tempo Dulu. kepincut lihat-lihat fotonya, sampai lama-lama mewek sendiri, serius mewek! ga tau kenapa bisa se-mewek ini (bahkan sampai dipost di blog) cuma ngelihat gedung-gedung lama ini, ditambah dengan kenyataan keberadaannya semakin berkurang di Surabaya, apalagi di daerah Depok sini belum nemu yang bisa menyenangkan hati gitu. saking meweknya juga, rasanya sampe pengen meluk gedungnya, tapi kan gede banget ya pasti ga puas soalnya ga bisa masuk semua dalam pelukan, huf.

ga ngerti kenapa suka aja sama bangunan lama gitu. ga nyangka juga ngelihat fotonya aja bisa bikin mewek. perasaan emang irasional ya..

btw, saya mau kalau diajak jalan-jalan keliling kota ngelihatin bangunan gitu, refreshing mata, daripada ke mall melulu.. eh, tapi mau juga ding kalau cuma dibikinin sketsanya buat kado ulang tahun, apa maketnya gitu (kata orang: "maket gundulmu mbak") hehehe.. ini ga tau sih ngodein siapa, hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar