Jumat, 06 September 2013

think-again

"kalian itu damn lucky bitches and bastards" -Ria E, S.IP, M.A.

dosen pengantar penyiaran yang aku pilih karena ketika di-google hasil yang keluar menunjukan beliau pernah kerja di Trans TV. ehehe.

yaa, kata-kata mbak Ria hari ini patut sih buat refleksi diri. banyak orang yang pengen masuk kuliah, tapi hanya sebagian yang berhasil kuliah, sisanya mungkin jadi SPG dimana gitu, yang kalau reunian lebih milih ga dateng karena minder sama temen-temen. banyak orang yang pengen masuk UI, tapi hanya sebagian yang keterima. ehee, terus apa mau jadi yang biasa aja nanti?

katanya, kalau mau cari duit aja, masih banyak cara kok, ga perlu sekolah tinggi-tinggi, ga perlu masuk kuliah dan nyimak dosen. banyak yang bisa menghasilkan duit tanpa harus bayar sekolah, dan tentu saja sekolah. mungkin sebenernya kita ini skolah hanya untuk memuaskan 'nafsu'? kalau memang standar kesuksesan kita cuma urusan seberapa banyak kita menghasilkan duit, ya kerja aja dari sekarang, ngapain masih juga ke kampus terus duduk di kelas dan bengong ngelihatin dosen.

ehee, banyak katanya mbak Ria di sini, aku cuma berusaha mengingat-ingat dan coba dipikir lagi kita mau ngapain setelah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar