Jumat, 01 Januari 2010

nice memories

haha. gak tau ya. tapi aku jadi inget masa smp ku. kangeeeeen bangeeeeet. apalagi waktu .. haha .. waktu saya tau saya jatuh cinta (cuih). wes wes, panjang ceritane. malu aku. tapi pengen cerita? gini ini gmn? hehe.

oke lah. kita mulai saja.

aku akui emang aku duluan yang suka. dan aku yang bener sinting waktu itu suka isengiseng sms. geje pek. itu pun kl ga lagi jamannya padus, dan kl ga dia duluan yang suka sms tanya jadwal latian, aku ga brani deh ngajak dia smsan. dan terus akhirnya kita malah mengatasnamakan kita ini sahabat, dan aku tau dia di sebrang sana sering bertanyatanya emang bener kita ini shabtn ya? aku apalagi, tmbah ga setuju banget haha. dan akhirnya setelah sedikit mrembet2, nangis2, ngamuk2, tengkar2 (gak se), o71oo8 dia bilang suka ! sinting ! aku smpe ga bs ngapangapain. gini rasanya punya cinta yang ga bertepuk sebelah tangan. gini rasanya jadi bagian dari segelintir cwe yang beruntung dapet orang yang dia cintai. backstreet banget. bahkan tmen2 deketku pun gak tau hal itu, hehe. ya aku ga bisa cerita yoo, secara tadi aku ud blg tho kl aku smpe ga bs ngapangapain? hehe. oya, sebelm it dia bilang dia perna suka sm ank smpn * sby (disamarkan). patah hati pek, sinting. trus dia mendeskripsikannya. trus aku mikir, gmn kl tbtb aku ktmu sm cwe itu, gmn kl ntar kita bertiga 1 sma, gmn kl tnyt cwo ini masi sangat sayang dgn cwe itu. haaaa. setelah melewati segala bentuk patah hati, dia memberikan aku sebuah kepastian perasaan. mksi.

stlh jelas perasaannya. yang ga jelas malah hubungannya. geje pol. di kelas ga perna ada riwayat aku ngobrol sama dia kl lg ga butuh. selalu nunggu kl ud butuh dan kl uda kepepet. isinya aku mesti cemburu kl dia lagi ngapain gt sm cwe. ya soalnya aku merasa kita ga terikat apa apa, jadi dia bebas ngapain aja. sampe sekitar 8bulan hubungan kita geje gini, ada masalah yang bikin kita jadi sahabat aja. tapi lamalama .. kita kok balik kaya dulu ya? hahaha. dasar cinta !

dan akhirnya, SMA. kita masih tetep ga jelas. aku bs smpe dgosipin sm 3cwo ! sinting. dan aku bilang sesuatu sama dia, selametin aku. kirakira gitu lah intinya. dan akhirnya itu yang bikiin kita jadian hehehe. ga bisa disebut jadian juga si. soalnya ga ada katakata mau ga jadi pacarku, atau katakata iya aku mau. pkoknya moromoro status fb kita jadi in a relationship with. itu tanggal o9o9o9. gak sengaja lhoo. beneran. waktu aku nulis blog ini aku baru sadar haha. dan smpe sekarang, masi gitu gitu juga. aku sudah ga cemburuan lagi. kl ad mslh pun, mslh sepele yaitu ga ada waktu buat ktmu.

ya sudah, sekian dulu, doakan cerita kami terus berlanjut :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar