Minggu, 03 Januari 2010

adakah alasan?

adakah alasan untuk jatuh cinta? bahkan orang pun bisa gila karena jatuh cinta. jadi, adakah alasan untuk tidak jatuh cinta? merasakan sesuatu yang dikirimkan Tuhan untuk manusia ciptaanNya. bahkan kita diminta untuk mencintai Tuhan. jadi, adakah alasan untuk tidak peduli pada cinta?
adakah alasan untuk membenci orang lain? tahukah, kau butuh dia. hanya kau tak suka dengan kelakuannya. yang mungkin belagu, sombong, bego, lemot, et cetera.
kalau gak ada cinta, km gak bakal benci sama dia. krn Tuhan menciptakan segalanya dengan tandingannya, agar dunia ini seimbang.
adakah alasan kita untuk sok tidak tahu tentang apa yang sedang kita rasakan? kamu tahu, kamu tahu apa yang ada di sekitarmu dan kamu tahu apa yang kamu rasakan. tapi kenapa mau mangkir dari itu semua? adakah alasan?
adakah alasan ketika kamu ingin menolong atau membunuh seseorang? meskipun darahmu dingin. atau panas. pernah berpikir kenapa kamu punya hati yang bersih untuk menolong? atau pernah berpikir kenapa hatimu mati rasa hingga mampu menyakiti siapa saja.

perlukah alasan? adakah alasan logis untuk menjawabnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar