Kamis, 29 Agustus 2013

aku kepada kau

aku jatuh cinta padamu
semenjak kapan?
kenapa semua orang bisa begitu mengingat kapan mereka mulai merasakannya

aku jatuh cinta
entah apa yang ada padamu
bukan paras
hanya aura yang tak sengaja kau tinggalkan diantara kita

aku jatuh hati
bukan pada alasan-alasan yang pernah kau katakan
tetapi pada senyum yang terjatuh diantara lorong-lorong bisu

aku tertambat
bukan pada hati yang kau buang seperti umpan
tetapi pada tatapan menyenangkan yang tak terjaga

aku kecanduan
dirimu
pertanyaan-pertanyaan bodoh yang cerdas
suara tawa yang renyah
bisik-bisik yang membuatku penasaran

aku merindukan
kau
seragam putih abu-abu yang berantakan di sore hari
tas hitam lusuh yang penuh dengan buku coretan gambarmu
sepeda motor hitam dan helm hitam yang selalu menempati tempat yang sama setiap hari

jangan bertanya kenapa aku tak pernah bisa melupakan
karena kau tersimpan di dalam sini, tempat yang sama ketika aku menciptamu

*tenang aja, ini fiksi kok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar