Minggu, 10 Oktober 2010

LA PEURS 2k10

latihan alam perform your skill here 2010.
hahaha tebak sapa yang bikin nama? akuuuu ! u,u bagus ya .. kaya cita rasa perancis getoooo hahaha . dari nama, logo, desain scarf dn proposal aku lho ! haha biasa aja sih emang, habis wkt itu harus ngebut urusan proposal jadi gak bisa ngedesain lamalama ..

aku dapet jabatan pertama maunya aku sekretaris .. drombak sm anak kls xii, dsuruh acara, drombak lagi akhirnya aku korbid pubdok hahaha .. anakku ada yuki lita nurur ..

asliny berangkat sabtu soalnya mau ldkms dulu, ternyata aku gak ldkms tapi yo tetep berangkat sabtu haha. lha aku belum nyiapin apa apa buat la peurs eh, kalau mau ldkms kan bisa sampe malem kerja kelompok, jadi gak mungkin bisa buat nyiapin la peurs dan berniat bantuin anak anak pioneer yang kekurangan barang.

berangkat sabtu, masi nunggu ompik ini gak dateng dateng. kan nunggu kaos sama scarfnya. eh dateng. ternyta kita uda kudu berangkat sebelum jam 8 karena sekolah mau dipake keseluruhan buat ldkms .. ya uda setengah 8 uda berangkat gitu. padahal d plannya berangkat jam stngah 9. naaah pembukaan bla bla bla. berangkat deh. aku sama evry di sebelah sopir (jadi berasa penting , hahahaha). panitia yang lain di belakang sama adik adiknya. katanya adik2nya ruameeeeeeeeeeeeeee. lha aku sama evry gak dengar apa apa tuh hahaha. alhamdulillah sampe, pertamanya kita mau nyuruh adek2nya lari kaya jaman kita LA dulu, tapi bingung, disorientasi ngono hahaha .. ya wes langsung turun di lokasi.

acaranya rada bengong karena mau makan siang, waktunya kepagian. ya uda ajarin lagu terus main konsentrasi. terus acara terus berlanjuttttttt.

rada miskom sama anak anakku karena aku gak ngebagi tugas ngeliput ini itu, maksudku sih ya ngeliput semua aja. karena kl mau gak ngeliput ya mau ngapain coba? ya emang gue gak bakat jadi korbid pubdok mau gimance --a. tugas mubdok dibantuin sama mas emka, ya ya lah, uda emang tugas nya dia haha .. oya dbantuin sama pak choirul anam juga, fotografer sekolah. hehe .

kata cak ning atas atas ku, ini LA paling seru haha. entah mengapa. cak ning peserta banyaknya 21, yang berkomit iku teater alhamdulillah 17 orang. jadi rame gitu deh :)

jelajah malam kacau, ya embo sopo iku sie pemberangkatan. isok peserta blas gk ngerti teknisnya. akhirnya di pos inti selain ngasi materi juga ngasi pengerahan teknisnya --a. buete kon.

RK. yang paling dtunggu2 hahaha .. aku wes pasrah, minta evaluasi dari anak anak ku tentang kinerja pubdok. eh ternyata gak ditanyain sama alumni, jeng jeng. akhirnya pergantian kepengurusan, alhamdulillah jadi sekretaris 1 tetris :). sebenernya gak boleh regen sebelum sertijab osis mpk, tapi ancen teater gak gelem diiket aturan, jadinya kita mendahului osis mpk hahaha.

pulangnya, ternyata panitia gak naik truck, tapi naik bis. embo kok naik bis. ya wes dturuti ae. enak e rek 2harian sama sebagian anak x3me hehe :p. aku duduk sebelahan sama mia, lha mia lho isok e tidur di pundakku, aku juga tidur seh. dan sepertinya saya ngowoh :)). habis aku curiga e, mas mas imbisil itu pas uda deket sekolahan (pas aku tepak bangun tiatiba juga), ada yang ngomong "enok , enok, wes tangi a" "wes , wes iku lho " atau hanya perasaanku saja? :-? nah aku uda bangun, pas bangunnya itu lewat aw, jadi wah uda deket banget sama sekolah dong. bangunin mia ah, gilak mia berat banget numpu di aku --a, dbangunin kok ya gak bangun2 juga anak ini. wes akhirnya dia bangun trus kita bongkar2 barang2 nurunin gitu. belum selese aku ternyata uda djemput. ya wes maaf kawan2 panitia aku pulang duluan.

h+1 weleh weleh harus ngumpulin tugas ldkms, semalem tepar gak kuat ngerjakno tugas. di sekolah langsung nguebut. hehe. alhamdulillah bisa ngumpulin meskipun buku hariannya gak selese wahaha. naaaah sepulang sekolah ternyata ada susulan ldkms, ada retorika dan debat. tapi aku pasif nih, nih otak masi buntu banget. ngomong pas retorika lho aku gak ngerti ngmg apa --a. susulan bareng arif tia mela nyu, dan adik2 teater tercinta. alhamdulillah yang lolos nyu sama tia, mela sempet nyaris ikut karena dia cadangan, tapi ternyata gak jadi entah mengapa.

yaaah selain itu, yang penting aku jadi semakin deket sama anak teater :) sama alumni, bahkan sama anak kls 12 hahaha.

semoga kita bisa mnjaga persaudaraan ini sampai akhir. amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar