Kamis, 16 September 2010

pembohongan publik

hahaha .. saiki usum e pembohongan publik lhoo .. jadi hatihati saja ..
apa yang telah mengemboni saya? ups, mengilhami saya maksudnya (manda sama mitha pasti tau maksudnya hahaha :D)
adalah garagara saya lyt iklan susu balita, entah kenapa kok mesti luebay yo? sawangane, hanya dengan minum susu -susu balita yang ada iklan itu mesti langsung jenius gitu anaknya.

--a. gini ini, gimana mau pinter orang orang Indonesia itu? tiap hari digoblokiiiiii ae mbek pemerintah, mbek tv, mbek koran, mbek tabloid ckckck.
lalu?
saya juga ga ngerti ya kudu gimana, urusannya bukan anak kecil nya yang dbohongi, tapi orang tuanya .. padahal orang tuanya yang bertugas buat menjelaskan, mendampingi anak ketika mereka menonton sesuatu, atau membaca sesuatu agar gak muncul salah persepsi.
urusannya, kita ini bisa dibilang generasi pertama yang sejak lahir uda ada tipi, ortu kita cuma segelintir lah yang punya sejak kecil , yang dari lahir uda kaya, jadi mampu punya tv. akhirnya, gak banyak orang tua yang tau hal yang seharusnya dilakukan. akhirnya, gak banyak orang tua tau bahwa mereka lagi dibohongi sama media. akhirnya, anaknya ikutan kebujuk karena orang tuanya percaya.

mudeng maksudku gak yaa? hehe. jadi sebagai generasi muda, yang masi produktif2nya, dan jadi harapan bangsa ini .. banyak banyak lah belajar, masi banyak tanggungan yang belum selese dari pendahulu kita , termasuk masalah di atas, masalah di atas kalau bukan kita yang mengubah tradisi buruk tersebut, lalu siapa?

:)) tetap semangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar