Senin, 13 September 2010

karma saiki cepet tekone

ngerti gak? karma jaman sekarang cepet datengnya .. makanya ati ati .. istilahnya, kita bertindak 1 kali, balesannya 2 kali, di dunia alias karma, dan di akhirat bisa surga atau neraka.

kenapa bahas ini? haha .. aslinya aku habis ngebaca note fb orang, dia patah hati soalnya dputusin pacarnya, dia blg jek sayang TULUS. naaaaaah , asal kalian tau, anak ini sblm jadian sm ex pacar  yang sangat dia syangi ini, jadian sama temen saya , lalu dia memutuskan teman saya, dan jadian sma ex yg sangat dcintainya itu .. gila .. mgkn ga smpe seminggu jarak antara putus smpe jadian .. see? karma itu gak bakal nunggu turunanmu, wes kasep ! sing kudu belajar iku kene, kok malah turunan e kene sing kenek karma .. ckck, teori jaman batu iku, wes gak payu, saiki jaman e gadget tahan air kedalaman 100m ..

mungkin bahasaku kasar, mohon maaf .. tapi seenggaknya mudeng kan yang aku mksud? itu uda cukup deh haha ..

mumpung masih ada umur, lakuin lah .. lakuin sesuatu dengan pertimbangan bahwa itu bakal memberi efek positif buat kita dan orang lain .. lakuin something yang bisa bikin orang tu mikir bahwa jangan sia sia in idup ini .. oke lah, kita emang hidup cuma sekali, dan kita puas2in itu, mksdnya, seneng2o karena hidup cuma 1kali .. tapi tanemin ke diri kita, bahwa cara kita seneng seneng itu ya dengan bikin orang lain seneng .. bikin diri kita berguna .. mungkin susah, susah ini susah itu .. susah itu kan karena kita belum terbiasa? jadi mulai sekarang biasakan lah .. mulai sekarang punya lah inisiatif untuk berubah .. untuk jadi berguna buat orang .. untuk jadi baik dan dunia akan jadi baik juga sama kamu.

kalau gak mau susah, kamu gak dapet rasanya hidup seutuhnya. --Retno Dyah Agustina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar