Kamis, 09 September 2010

cara mereka mencintai

bagaimana cara mereka mencintai?
bagaimana cara mereka melakukan segalanya karena cinta?

setiap orang punya cara masingmasing

pernah belajar cinta? kalau saya .. mending ga usa .. nambah2i pikiran .. haha .. karena cinta akan datang sendiri dan mengajari kita tanpa sadar ..

wondering ngelyt mereka kerja keras atas dasar rasa cinta mereka .. ingin rasanya punya usaha sebesar mereka .. punya rasa abdi yang seperti gak akan habis ..

ketika remaja yang lain memikirkan nasib percintaan dengan lawan jenis, mereka memikirkan nasib bangsa. nasib smala. mereka merasa patut untuk membuat generasi ini jauh lebih baik daripada generasi mereka. mereka punya kesadaran, yang bahkan masyarakat Indonesia dengan umur yang sudah mapan pun kurang memiliki kesadaran.

sistem-sistem bentukan siapa ini?

sejujurnya, saya mau nge fans sama orang pelopor pena dan perisai :)) tapi sayangnya gak tau orangnya yang mana hahahaha ..

sistem-sistem yang mereka buat bener-bener ngena .. sayangnya banyak faktor yang menghambat, mungkin emang uda takdir deh ya haha ..

tumbuhnya cinta itu ajaib .. percaya keajaiban? percayalah, maka itu akan menuntun kamu untuk bersyukur :)

cinta itu mungkin jauh lebih ajaib, dia punya power yang bisa menggerakkan apapun .. Subhanallah. begitu complicated Allah membuat segalanya sempurna, perasaan manusia, akal, fisik. satu kesatuan yang tumbuh karena cinta.

lalu bagaimana cara Anda mencintai?

kalau memang cinta, segera buka mata .. bahwa masih banyak yang harus kita lakukan dari hanya sekedar duduk dan merenung .. dari hanya sekedar berpikir dan mengesampingkan masalah, membiarkan diri kita lupa, dan pada akhirnya kita menemukan masalah itu sudah membesar ..

lets do it

Tidak ada komentar:

Posting Komentar