Kamis, 16 September 2010

mencintai dengan sederhana

seperti apa itu? aku juga gak tau .. haha .. tapi sounds great. hehe.
yang pasti mencintai dengan sederhana berarti mencintai dengan tidak berlebaylebay :)) hahaha

apa ya, aku penasaran sama yang namanya mencintai dengan sederhana .. mencintai yang hanya dibekali cinta, percaya, syukur .. bukan tentang materi .. atau malah saking sederhananya, ga ada cinta tulus dan hanya tentang materi? haha

saya gak berpengalaman soal itu .. meskipun saya penasaran , saya ga ada niat mencari .. karena bingung mau nyari dimana hahaha .. seseorang yang mencintai dengan sederhana mungkin ga bakal bilang bahwa cintanya sederhana .. saking sederhananya, hanya kata-kata yang sederhana yang muncul dari mulutnya, dan mewakili setiap inci perasaan di hatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar