Kamis, 16 September 2010

aku percaya

aku percaya ada kesempatan kedua .. tapi hal itu gak muncul pada semua hal ..

kadang kita terlalu percaya ada kesempatan yang sama, sampai kita bilang "tinggal tunggu waktu" dan pernyataan itu bikin kita lalai.

itu balik lagi ke kalian, mau percaya atau enggak.tapi, kalau aku percaya, haha . karena aku merasa Allah kasi aku berkalikali kesempatan sampai aku akhirnya menyadari hal itu dan mengambilnya :)).

kadang orang menyesal karena kenyataan bahwa kesempatan itu hilang dalam sekejap, karena sebuah keteledoran kecil. dan orang yang lain akan bilang "menyesal gak ada gunanya". aku gak sependapat lagi. kadang menyesal itu jadi penting buat kita. kadang dari penyesalan itu kita belajar untuk gak lalai.

aku percaya kesempatan yang sama akan datang kalau Allah memang menghendaki, jadilah bijak, untuk memilih dengan baik kesempatan itu, jangan menyesal karena Anda menyesal, karena kadang menyesal itu membuat Anda lebih kuat. semua hal itu selalu ada hikmahnya, bahkan hal buruk pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar