Minggu, 04 Juli 2010

semudah itu tidak menganggap

memangnya semudah apa orang orang bilang "anggep aja ga pernah ada"?
hmm .. bahkan aku butuh waktu seumur hidupku buat melupakan hal yang seperti itu .. mungkin aku butuh untuk jadi amnesia .. hanya sekedar menghapus memori buruk itu .. haha .. lucu .. aku pikir itu siasia .. bagaimana manusia memaksakan diri untuk menganggap sesuatu yang menyakitkan, tidak ada .. bagaimana manusia tidak mengerti arti sesungguhnya dari "kenangan buruk" .. bagaimana akhirnya manusia berbuat bodoh, menyakiti diri sendiri karena merasa tertekan ..

ehm, bukan berarti aku ga termasuk dari orang2 bodoh itu .. tapi aku pernah .. bahkan mungkin masih sampai sekarang hahaha .. tapi aku mau belajar .. pasrah .. bersyukur .. dan usaha .. aku yakin akan selalu ada jalan bagi orang yang mau berusaha ! aku mau berusaha untuk bisa menerima semuanya, jadi aku ga perlu berusaha untuk "menganggap tidak ada" .. ya ! semuanya sudah takdir, yang pasti ada hikmahnya, jadi gak perlu bersembunyi2 takut dengan yang namanya kenangan buruk :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar