Rabu, 07 Juli 2010

dan memang mereka pemenangnya

memang mereka pemenangnya .. jika dibandingkan dengan semua yang aku temukan seumur hidup .. memang mereka pemenangnya ... x3 ku :)

bukan menang cheerliar, karena cheerliar buat aku hanya keharusan, bukan sebuah ajang pembuktian kemampuan, tapi sebuah kebobrokan. kalaupun aku mau ngurusin adek2ku cheerliar, itu karena aku punya misi mengompakkan mereka, bukan membuat mereka sekedar menang lalu ga ada isinya apa apa. percuma

bukan menang prestasi akademik atau yang lain dengan kelas lain.
bukan menang terkenal dengan kelas lain.

karena setiap kelas adalah pemenang bagi setiap penduduknya. karena setiap jiwa di smala sudah menemukan dunia mereka masingmasing. menemukan hidup mereka, masingmasing.

dan merekalah hidupku, :)
inspirasiku
duniaku
tulangku
(aku ga brani bilang mereka nafasku, karena tanpa mereka aku masih bisa nafas, tapi mereka memang tulangku, kalau ga ada mereka, aku dijamin lemes ga karuan :)) )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar