Jumat, 02 Juli 2010

penyebab penyakit dan penyembuhnya ada di hal yang sama

wuih judulnya panjang hehe .. itu teori lho ! manteb dah

seperti sayap kanan dan sayap kiri lalat. seperti vaksin yang diambil dari sel tak terserang di tubuh yang sakit. seperti itu pula, cinta.

sapa yang belum merasakan sakit dan bahagianya cinta? oke, bentar lagi ya .. gak lama kok .. selama anda puber, pasti ngrasain ..

maka penyebab sakitnya hati dan penyembuh hati ada dalam 1 hal. mungkin lebih baik kita sebut, 1 manusia.

haha .. apa sih cinta .. masi kecil ngomong cinta .. masi SMA uda pacaran .. bahkan masi SMP, gampang banget bilang, aku cinta dia, cinta A cinta B .. emang tau definisi cinta? haha .. mereka bilang, kamu tidak akan bisa mendefinisikannya .. kamu hanya bisa merasakan kekuatan dahsyat yang diciptakan Tuhan lewat cinta itu ..

pernah patah hati? oke .. tau kenapa kita patah hati? yap .. karena entah mungkin perasaan suka kita itu gak bisa sampai ke orang yang diinginkan, lebih tepatnya, ditolak .. jadi, biang keroknya yang bikin kita patah hati ya orang yang kita suka itu tho? lha kalau yang bisa nyembuhin patah hati kita itu apa? atau siapa? ya orang itu tadi .. hm hmm .. mbulet banget ..

begitu dahsyat kuasaNya, menciptakan segala sesuatu lengkap dengan penawarnya :)

yaaah yang uda pernah jatuh cinta mesti ngerti maksudku tho? yang belum .. mungkin sudah, tapi gak sadar aja haha .. yang sudah sering, mungkin perlu dtinjau ulang lagi, emang beneran cinta apa sekedar suka .. yang namanya cinta, angel lunturnya, kl gampang, bee sabun cucinya itu yang terlalu keras (?) ..

apalagi yang bilang punya cinta murni, cinta tulus dan seterusnya .. mungkin terlalu cepat untuk bilang hal itu sekarang :), belum jauh kita jalan .. masih di sekitar rumah, belum sampe mojokerto atau malah jepang :) .. ga bagus mengambil keputusan terlalu cepat ..

1 manusia .. yang sudah menaklukan saya .. haha .. CTP .. saya bingung kenapa saya bisa naklukin dia, yang bikin tambah bingung adalah kenapa kok dia bisa naklukin saya hehe .. jawabannya cuma 1 ... takdir. hahahaha. dia obat saya yang paling ampuh, apalgi kl dia sendiri penyebar penyakitnya :D. dia bodoh, bodoh banget. cewek tulen, yang cantik, pinter, organisasinya bagus, pelajaran ya gak keteteran. .. aduuuh, banyak deh di smala .. kok ya mau sama aku? yang dbilang cwe ga bisa, dbilang cwo apalgi .. masa punya jakun --'' ..cantik? huahaha uelek, ireng, cilik mekithik, gak onok ayu2ne blas .. pinter? iq nya boleh lbih tinggi drpd dia, tapi muales se masa alah .. apa se lebihnya aku ? hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar