Minggu, 04 Juli 2010

hidup penuh pilihan

siapa yang gak tau kl hidup ini pilihan?
pilihan yang sebenarnya sudah dipilihkan sejak pena Tuhan dituliskan pada lembaran bernama takdir.
karena gak ada satu hal pun yang luput dari penglihatanNya. ga ada satu pun kebetulan di dunia ini.

sudah takdir kalau saya memilih kamu.
sudah takdir kalau kamu memilih meninggalkan saya.
sudah takdir kalau akhirnya saya memilih penggantimu.
sudah takdir kalau saya diingatkan dengan sakitnya kamu memilih meninggalkan saya.
sudah takdir kalau akhirnya saya menceritakan sakitnya kepada seseorang. dia bilang "kalau emang sakit kenapa harus diingetinget gitu, yaah, anggep aja dia ga ada"

gak mudah .. bahkan aku mungkin orang yang paling sulit untuk menganggap sesuatu gak ada tapi memang ada di situ .. toh suatu saat aku harus melakukan sesuatu terhadap benda atau manusia yang seharusnya aku anggep ga ada ..

tapi hari ini aku sadar .. aku memang harus memilih .. dan aku sudah menjatuhkan pilihanku ..

aku memutuskan untuk mengingat bagaimana rasanya hidup di sampingmu .. bukan bagaimana rasanya tinggal sendirian dan menanggung rasa sakit itu ... juga sendirian.

sejak saat ini, aku akan selalu tersenyum jika mengingatmu .. ya ya ! masalah kita sudah selesai ya? ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar