Jumat, 02 Juli 2010

bahkan anda belum memulai !

huuuh . ini bukan tentang saya . tapi teman saya .. sebut saja bunga, eh jangan, karena cwo .. hm hm sebut saja melon ..

dia ini .. sejak saya nge add mxitnya, suka curhat sama saya .. wes iki cerita lama, pas jaman aku masi mau kelulusan kelas 9 .. si melon ini, suka sama temen sd saya .. sebut saja, hm hm, anggrek deh .. naaaah ya kan awal2 kelas 7 itu cuma simpang siur gitu gosipnya, eh tnyta stlh kita mxitan dia bilang kl cerita itu bener dan dia blm bisa nglupain si snggrek ..

tapi cerita berubah stlh aku kls X .. si melon naksir sm anak kelasku .. sebut saja melati (gak nguati) .. dia bilang sih, kagum .. karena sama aja , meskipun suka, tetep aja dia ga bakal mulai untuk pdkt atau semacamnya .. maklum sih, emang anaknya diem ..

sekian lamaaaaa .. karena mxit uda ga jaman lagi .. dia uda jarang curhat ke aku .. paling nyopo thok kl ketemu d skola .. aku nge add ym nya dia .. dia curhat maneh --" .. dia bilang ternyata melati ada hubungan dengan anak kelasnya :o , aku gak tau lhooo .. aku emang menyium gelagat aneh dari si melati, tapi aku ga tau kl cwo yang bikin dia seperti itu sekelas sama melon :o ..

di saat itu lah dia bilang "aku ud ga ada harapan lagi, uda selesai semuanya" .. aku bilang "bahkan kamu belum memulainya" .. menurut kalian gimana? aku sebel aja gitu .. kalau emang dia cinta, kenapa gak bisa memperjuangkan? terus setelah ada lakilaki lain, dia bilang semuanya uda selese .. tapi dia belum ngelakuin apa apa gitu lho .. belum .. sama sekali .. toh kabar itu masih simpang siur, dan belum pasti banget ..

semua itu bukan sekedar untuk dipasrahkan .. tapi juga untuk diperjuangkan .. maka hasil yang kita dapat akan membuat kita puas ..

pasrah doang tanpa usaha, ga punya tenaga ya? usaha tapi pasrah susah, berarti mekso . haha ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar