Kamis, 01 Juli 2010

no message.

marah? kurang kerjaan bee .. just one day (?) .. oke, saya tau mungkin ini bakal terjadi sampe tanggal 4 .. gak harus mempermasalahkan kan? cuma sekarang aku bingung harus ngapain karena hp saya gak geter sama sekali .. geter se, tapi ga pengen bales rasanya kl ga dari dia huahahaha , dasar arek cilik .. aku masi tetep sms dia meskipun aku tau dia ga bakal bales, seenggaknya dia baca dan sedikit terhibur mungkin disana .. dan tibatiba hp ku geter .. aku kok mesti ngira dia se? mbencekno, trus tnyta mas itu yg sms --'' .. atau nyegeki maneh, XL yang sms haduooh ..

lamalama sadar deh , kok aku jadi niru caranya dia senyum ya? haha .. cek gak kreatif aku iki ..

entri ini benar benar gak penting kawan .. blog saya tercemar dengan entri2 ga penting seperti ini .. garagara liburan gak asikkkk !! anak2 ga ada yang ngajak liburan .. dtinggal pacar ke singapur pula --a mantab jaya dah .. kesepian pangkat 3 (ben asik pangkat 3 ae) .. ntar juga anak2 kayanya ga dateng mpdk deh, kan kuangen seee, kok gak teko seee, ketemu aku lho (lha terus lapo nok, haha ) .. hanya sekedar menghibur diri yang kesepian ini .. sudahlah .. mau ........ enaknya ngapain ya? wes ah . dah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar