Selasa, 29 Juni 2010

x3me, aku kangen .... banget !!!

huoh. betapa merana hidup ini, opo ae --a. kangen banget sama kelas. sama smala. hua. aku gila krn ga ada yang bisa dkerjain -o-. biasanya sekolah smpe jm 2 trus nongkrong geje atau ad ygharus dilakukan sampe jam 3.. pulang tidur atau ngapain se mood nya lah. tapi sekarang ... sekarang .... semua hanya mimpi . haduh opo seh nook, gendeng iki .

mandi cuma sehari sekali .. gila .. males banget gue .. makan pun berkurang .. minum berkurang .. sampe ni ginjal sakit argh ! memperparah liburan saya yang super duper membosankaaaaaan ..

oke sejak jumat kemarin, apa yang sudah aku lakukan? ehm hm .. rapat sama kelas .. ngambil rapot .. tata ulang kamar .. ambil dan pasang korden baru .. buang2 barang gpt .. belajar motor .. les .. ya ampuuuuuuuuuuuun itu masi kurang mengisi waktu ! apa yang harus aku lakukan? huhu .. bosen setengah urip cak ngene iki..

kangen x3me .. pengen pinaaaas !! kangen smala .. pengen gak pulang2 lagi kaya biasanya .. hoya, habis gini kelas XI, pulangnya lebih lama .. huadoooh .. mana cheerliar .. huadooooh .. eh tapi asik seh .. haha .. hee tapi aku pengen belajar lhoo, aku pengen make otakku lhoo .. huhu ..

sangat kangen x3me :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar