Selasa, 29 Juni 2010

masi gak ngerti alasannya, haha

okeh. setelah lama gak bahas percintaan remaja. akhirnya saya pengen juga. dapet bahan juga lebih tepatnya. huahahahah gak penting yo. tapi pengen ae ngono, aku kurang kerjaan seh selama liburan.

apa yang akan kalian lakukan kalau cowo kalian selingkuh?
1. putusin
2. ingetin supaya berubah

kalau ada cwe ganjen godain cwo kalian?
1. labrak tuh cwe
2. sabar

kalau aku, haha, sebenernya belum pernah ngrasain langsung sih.. yaa, aku gak ngerti bakal pilih opsi pertama atau kedua, dan untuk pertanyaan kedua, aku bakal pilih diem dan lyt reaksi cwoku. kl cwoku tergoda dengan keganjenan cwe tersebut ... mungkin sudah cukup dsini aja kali ya. cuma dganjenin doang aja uda tergoda .. gimana toh mas .. tapi kalau emang cwoku gak ngreken tuh cwe, ya ga usa ambil pusing ya tho? ga perlu pake nglabrak segala .. pilihan nglabrak itu gak ada di kamus ku .. malumaluin diri sendiri deh .. gaya gaya kampungan gitu .. aku percaya cwoku bisa kasi sikap yang tidak merusak kepercayaanku haha ..

kadang aku bingung ya . kenapa kok cwe2 itu suka banget nglabrak cwe ganjen, oke mungkin cwe tsbut sudah sangat mengganggu sehingga perlu "diajarin" sopan santun .. tapi selama cwo2 gak mencoba balik arah dari hubungan kita, ya it's okay i think .. cwo2 juga jauh bisa lebih garang untuk minta berenti dganggu, toh itu lebih ampuh karena orangnya sendiri, kl kita yang nglabrak takutnya malah dipanas2i haha. ehm malah bisa aja cwo kita tuh yang ganjen , kan malu ya kl kita nglabrak cwe yg kita blg ganjen tp tnyt cwo kita sendiri yg ganjen. ugh



aku bingung kenapa cwe masi suka cemburu sama cwe lain .. sedangkan kadang cwe lain itu gak ngapa2in gitu .. errr .. menguras pikiran dan tenaga untuk hal gak penting kan? oya, saya punya cerita, saya punya temen cwo, dan cwenya rada deket lah ya sama saya .. nah si cwo ini pacaran sm cwe yg notabene sangat amat mudah cemburu .. dia buenerbuener cuemburuuu buanget sama tmn cwe saya itu .. lah aku nanya kan tmn cweku itu, kok si cwe itu cemburu banget, emg km deket tha sm cwonya, kya apa .. tmnku itu blg "embo, aneh, aku lho muales sbnrnya sama cwo itu, dia kl sms lho lueebaaay, aku kl bales lho kuetus, tp kok dia ga berenti sms aku" .. girls, kalau emang kita bilang kita percaya sama pacar kita, butuh apa lagi sampai kita perlu cemburu dengan cwe lain ?

dan buat apa dipertahanin hubungan ini kalau percaya aja gak bisa?

ah mrembet kmanamana ya entri ini hehe .. cuma sekedar membahas percintaan remaja yang gak jelas :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar