Sabtu, 10 Juli 2010

jaga sikap anda

jaga sikap, nok
jaga mulut
jaga semua yang kamu punya
jaga yang dtitipkan Allah
jaga yang memang seharusnya dijaga

ya Allah, alhamdulillah masih diingatkan .. meskipun bacanya gak sengaja .. tapi jalan Allah mengingatkan emang bisa dari mana saja ..

aku belakangan teramat sangat mudah emosi .. emosi dengan urusan saya dan emosi dengan banyak hal yang sebenernya mau saya lakuin sebagai hiburan, eh ternyata malah bikin saya jembek --a ..

mungkin karena banyak tugas yang numpuk, yah yah, mungkin kl tugas saya sendiri, ga sejembek ini karena bisa bawa diri buat ngerjain cepet .. tapi kl uda teamwork, ya Allah .. mentolo caaaak .. gak tau emang gitu apa saya sendiri ya, saya suka ngamuk2 sendiri, bayangin saya ada di satu situasi yang gak terencana, lalu mrembet lah katakata emosional saya .. tanpa skenario loooh ! hahaha .. pokoknya kalo uda emosi pasti katakata tuh gak pake dipikir yah heheh ..

yah tapi taun baru ini (tahun pelajaran) .. harus belajar dewasa yaaah :) .. karena bakal lebih banyak cobaan gyahahaha .. apalagi saya anaknya muanja beuds .. gak baek dah gini ini .. harus bisa menempa hidup di smala .. karena smala punya banyak nilai positif yang gak sembarangan seperti orang yang punya mulut gak bener dan nyrocos d twitter karena pacarnya pra mos di smala .. belum tau smala sih yaaa, kalau uda tau .. bakal jatuh cinta deh sama sekolah yang satu ini :) .. meskipun kadang rasanya hidup ini penuh omong kosong, smala can change our life :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar