Senin, 12 Juli 2010

bisa mrembet kmanamana

hahaha opo ae postinganku iki ..

pembantu saya itu katanya di dukunin grgr dia naksir sama cwo yang sudah punya pacar .. trus sodaranya dia yang dukun itu bilang kl dia d dukunin .. jadi awalnya dia itu ga ngerti gt lho kl lagi didukunin, trus sodaranya bilang gt .. lah dia minta tlg buat dukunin org yang dukunin dia (mbulet amat seh) .. ngenes deh gue .. dia puasa senin kamis, aku pikir tobat, tnyta grgr si dukun sialan iku ckckck

gini nih pola pikir yang dimanfaatin banyak org pinter di Indonesia ini .. asliny org Indonesia itu pinter pinter lhoo .. syang aja kepinterannya itu dipake buat hal hal yang malah merusak badan mereka sendiri .. ya ampun, betapa bobroknya .. oke lah emang budaya kita banyak banget mistis2 nya .. tapi ya kl yang saling nyelakain kaya gitu? masa namanya budaya ..

oke lha ya, mgkn orang bakal bilang, biasa lah yang pendidikannya ga tinggi jadi kaya gitu .. ga usa yang ga tinggi, pak, bu .. yang tinggi aja masi suka ngisin2i Indonesia .. contohnya? banyaaaaak .. cari aja tuh di gedung MPR DPR, kalo situ nelayan, dapet banyak daaah .. untung 2000% ..

bukan soal pendidikan .. tapi soal moral dan etika yang mempengaruhi tindakan manusia .. yang namanya kearifan, bukan hasil dari pendidikan sampai universitas. kalau kita berusaha meraih kearifan itu, insya Allah akan selalu ada jalan buat hidup lebih baik ..

ngmg2 soal pendidikan . hahaha . kok jadi mrembet ksini ya . habis ini lagi hot hot nya mos, katanya perhatian diknas lbih ketat karena ada anak meninggal 1thun lalu wkt mos .. mereka bilang seharusnya mos untuk mngeksploitasi kreativitas , bukan fisik dan mental , trus ada semacam outbond gitu .. dan salah satu kakak gen ku nulis d twitternya "owlah, jadi yg bener itu outbond2 gtu, trus seneng2, trus klu ada masalah gimana dong pak? Dunia kan isinya gak seneng2 tok" .. RETWEET POL DAH .. hehe .. aku ga ngerti sapa yang nemuin sistem mos di smala, tuh orang pasti mantap banget .. kok bisa ya nemu sistem yang bisa ngubah pola pikir orang? ya meskipun makin lama ga maksimal hasilnya, tapi ada lah yang berubah dari individu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar