Selasa, 22 Juni 2010

3 hal

lama tak jumpa ya? haha.. lama gak update .. sibuk men, males juga . haha

3 hal : smala , generasi , cheerliar

3 hal bullshit . omong kosong . yang pernah terjadi selama hidup saya

smala .. anak surabaya bagian mana yang gak tau smala? (narsis :D) .. mungkin anak2 yang baru pindah saat kuliah ke surabaya .. sapa juga yang gak tau kiprah smala dalam menyumbangkan prestasi ke tingkat nasional buat jawa timur, bahkan internasional buat indonesia ..
smala? yang nilai unasnya mesti tinggi2 itu ya? angel masuknya itu . iya katanya study oriented banget .

smala .. bagian yang paling "omong kosong" . yang diagungagungkan . halaaah apa sih? mudeng pelajaran aja enggak . huuuh . selalu harus muridnya yang sadar . SELALU . and then? terserah lo mau ngapain, belajar silakan, ga belajar ya wes . sedangkan gurunya? lha nggeh thoo .. sampun ngajar brapa tahuuuun? lha kok gak ada perubahan . muesti puasrah . bah murid e wes pinter kabeh . GOMBAL . oke . saya akui anak smala emang iq nya tinggi2 .. bee ga ada yang dbawah 100 . tapi justru yang iq nya di atas 120 itu nuakal masa alah *pengalaman pribadi beud* .

bukan berarti smala gak berarti buat aku .. disini .. aku belajar sungguhan .. dalam arti, mungkin aku gak belajar pelajaran .. tapi aku belajar hidup .. yang keras ... sangat keras .. gimana rasanya putus asa .. bangkit .. putus asa lagi .. bangkit lagi .. nulis blog lagi (lho?) .. bukan berarti kalau di sekolah lain aku ga belajar hidup .. tapi smala menawarkan sesuatu yang sangat jauh berbeda dari yang disediakan oleh lingkungan lain .. apa yang selama ini belum aku dapet .. kalau orang lain merasa, smala kok ngene seh, nyesel .. sebaliknya .. aku gak nyesel .. aku merasa beruntung ada disini .. menjadi bagian dari 288 anak angkatan pertama yang full sbi .. dengan segala bentuk kekurangannya, aku gak bayangin ini sekolah terakhir sebelum perguruan tinggi .. fiuuh

hal ke dua .. generasi .. rada frontal ya? haha tapi gimana lagi .. ini nih yang bikin smala beda .. yang setauku, gak dipunyai anak skola lain .. memulai dengan mengkritik .. mereka bilang generasi itu keluarga yang gak bakal putus .. masa?

hal ke tiga .. cheerliar .. dalam rangka mempererat hubungan dengan kakak gen, dan inilah pertarungan gen paling nge top sejagat smala .. aku gak tau ini bener atau enggak bagi kalian yang baca .. kalau uda menang tuh rasanya buanggaaaa gitu .. bagiku ? enggak juga .. yang penting gimana persepsi generasi lain terhadap generasi tersebut .. menang tapi ternyata niru gerakan kakak gen atau parahnya nyolong gerakan gen lain = BULLSHIT KUADRAT ...

pembahasannya jadi 1 yaa haha

cheerliar, pembuka jalan buat generasi .. kakak yang mengayomi adiknya .. adik yang menghormati kakaknya .. kakak yang capek ngurus adeknya yang nuakal .. adik yang jengkel sama kakaknya .. ya disini .. disini .. mereka bilang generasi itu keluarga .. yang gak bakal pernah lupa .. lalu? sebatas cheerliar .. dan semua selesai setelah cheerliar . SELESAI .. puas? mana yang katanya kita keluarga? mana ? yang katanya adiknya menghormati kakak nya, yang kakaknya sayang adiknya ..

bukan berarti aku ngerasain itu semua .. tapi sometimes semua terlihat begitu .. mengecewakan .. dan semua yang diidamidamkan dulu cuma mimpi belaka .. cuma impian yang ga bakal tercapai hanya dengan usaha minim .. bahkan mungkin ga usaha .. harus apa? harus kaya gimana? aku gak tau ..

generasiku .. b3st .. mereka gak berenti ngajarin aku setiap harinya .. menghibur .. menertawakan hal ga penting .. bikin aku semangat .. etc . sampai situ aja? tentu enggak .. mereka yang mengajarkan aku cara bersyukur .. mungkin kalau bukan mereka, aku gak bakal berubah sampai segininya .. aku gak tau benda apa yang mereka masukkan ke mulut ku sampai otakku, sikapku, bahkan hatiku berubah sampai begini .. entah aku sudah berkontribusi apa buat mereka , kok aku sawangane gak guna hahaha .. maaf ya guys :p .. aku bingung harus gimana lagi untuk berterimakasih .. atas hariharinya .. sudah hampir setahun ya :') .. sudah tambah tuaa ..

trimakasih

1 komentar:

  1. hmm...dek..jadi intinya kamu kecewa nya sama apa nih. smala, generasi, atau justru b3st nya? hehe. ^^

    BalasHapus