Senin, 15 Februari 2010

broken

berantakan. gak beraturan. itu saya, saat ini. no, nooooo ! aku gak mau mimpi buruk lagi. sudah cukup, aku mau labih baik dari taun lalu. rumah berantakan, sekolah berantakan. bridge ikutan berantakan garagara ga pernah latian. teater berantakan, nadanya salah semua, gerakan kurang letoy. mau psikotes, gak jadijadi. mau jalan sama anak smp, ga jelas semua. habis gini apa lagi yang berantakan? relationship, lagi mulus2 aja. alhamdulillah. trus? itu thok? huuuf

bisa kita kembali? ke arah yang dulu. ketika aku belum belajar hidup. ketika aku belum punya peran. ketika aku belum punya tanggungjawab apa apa. ketika aku dan kamu tak tahu apa apa. ketika kita samasama bermain kesukaan kita, drama. ketika kamu masih pulang naik becak denganku, sepulang kita TK :).

atau ketika aku harus tahu kenyataan menyakitkan pertama kali, aku kehilangan saudara sepertimu. bersiap dengan segala bentuk kesendirian. belajar menerima orang lain menggantikan posisimu.

atau ketika aku belajar jatuh cinta pertama kali. menyakiti manusia lain, hanya demi belajar cinta. dan berjuang untuk segalanya, demi dia.

dan sekarang, semua berantakan. aku buta atas segala bentuk kelebihanku. aku merasa kurang, terpuruk. tak tertolong.

now, i'm nothing. now, i can't hug you. you're not you. i can't help you. and i can't help my self.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar