Rabu, 23 Juni 2010

mau gak puas gmana, bersyukur aja gak pernah !

ngerti maksudnya judul itu? aku aja bingung sendiri kok bisa nulis kaya gitu hahahaha.

cemol kali ini .. bikin aku mikir buanyak banget .. nulis buanyak bangeet . atas tindakan yang adil maupun enggak, atas tindakan yang anarkis maupun enggak, atas tindakan yang hanya omong kosong atau enggak.

orang jaman sekarang itu susah banget ya bersyukur? isinya gak puaaaas terus sama idup .. kepuasan itu menurutku sih , hadir ya dari dalam diri sendiri .. entah kepuasan yang muncul duluan atau rasa syukur yang muncul pertama kali .. aku masi bingung sendiri .. karena mereka adalah 2 hal yang terjadi setelah ini dan terjadi sebelum itu .. haha .. jadi setelah ini mesti ini, trus ini lagi, ini lagi.. seterusnya .. gak bakal selesai .. selesai mungkin setelah kita mulai merasa gak puas atau setelah kita mulai berhenti bersyukur ..

disini .. aku cuma mencoba mengingatkan diriku sendiri .. untuk selalu bersyukur atas ketidakadilan .. yang sejujurnya sudah adil .. haha .. kita semua tau, nanti akan ada balasan atas kecurangan yang terjadi ..

kadang aku mikir, salah apa sih? kok kayanya banyak banget yang benci .. salah apa sih? dulu emang ngapain sih? kok sekarang bisa sampe kaya gini .. kecewa? haha .. toh gak pernah ada gunanya kecewaku ini .. gak ada .. toh hanya dengan kecewa gak bisa ngubah sikap mereka yang gak adil ini .. toh masi banyak yang bisa dikendalikan oleh mereka .. apa sih menangnya mereka? apa? jawab ! jawab aku ! kenapa kok harus kami ..... ? salah apa dulu kalian sama mereka itu? salah apa? kok harus kami yang kena imbasnya, kami yang gak tau pangkal masalahnya .. kami yang hanya tau, sekarang namanya "martabat" itu bergantung sama kami .. sama kami .. kami .... kami bukan mau lari dari masalah atau melimpahkan masalah .. enggak, cuma pengen denger yang sejujurnya dari kalian .. kami mau kok .. menjaga martabat ini .. berdiri untuk jadi tameng .. toh kita satu kesatuan yang gak bisa dipisahkan meskipun sering kali banyak ego masuk .. toh kita satu kesatuan, ya kan?

trimakasih sudah mengajarkan saya hal hal ini .. legawa .. bersyukur .. mengendalikan emosi .. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar