Jumat, 25 Juni 2010

keras?

keras? haha ..

sejak kapan? aku juga gak tau .. kl keras kepala sih yaa aku tau dari dulu .. kl keras, baru tau nih ..

sebenernya aku ga ngerti aku orangnya keras banget atau gimana ... tapi ada banyaaaak anak komentar kl aku dan rio beda 180 derajat .. yang lebih parah lagi "km kaya cwo, rio kya cwe" .. mati kon, aku kya cwo gapopo tapi rio kya cwe iku gak nguati .. mananya gitu yang dia kya cwe? hadu hadu ..

trus rio bilang dia kan diem, lebih lembut lah daripada aku .. aku agak keras .. tibatiba tuban ngomong "enok iku gak agak keras, ancen keras banget" masya Allah ..

baru sadar ini deh kawan .. aku uda berubah jadi lebih keras --a .. baik apa buruk sih? entah sejak kapan aku jadi lebih aktif orangnya .. dan lebih gampang emosian juga hahahaha, mungkin karena banyak pikiran yaa .. semoga aku makin dewaa lah, keras gakpapa, tapi jangan ngamukan huahahaha .. mboh aha, mau dbawa kmana arah entri ini :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar