Jumat, 07 Mei 2010

tetris goes to semar jatim 2010

haha. judule gak nguati.

persiapan cuma 2 minggu lho. judulnya kongres unggas. yah biasa kl uda gak bener mesti ompik marah2 --. aku lho wedi. mana habis ini jadi pimpro psp, hiii. blm minta puisi ke bu pudji :p.

tapi berangkat sekitar jam 10an ya. aku gak ikut ulangan math logika yang katanya anak2 angel bangets. rista juga gak presentasi pkn. padahal kita baru tampil jam 3 lhoo. haha.

rombongan dibagi jadi 4, mobil mia- rista eno evry, mobil mas yudhis- yona, mb beth, mbak nenil, mbak ira, mobil mas bebek- mas andy, mas jo, mboh maneh, haha, genk motor :p- mas lodeh, mas aziz, mas bapak, mas mendem, lali sisan sing siji iku sopo. yaah pokoknya gt lah.

sebelum berangkat kumpul di dpan perpus, tau gak lapo? eker2an mbek evry tentang genk. kan mau main konsentrasi, trus mau nama gen, lha evry bilang " lho kan genk tho. genk 6". "gen vryyy". "ah masak, genk kok". "leh? mosok gengerasi? generasi !". pimpro ngeyelan --

perjalanan biasa aja kok. haha. sampe smansagres. apik juga skolahnya, elit :). kita mau registrasi mbuleteeee masa alah. dan ternyata kita harus ngasi surat rekom sekolah.. maknyus. gak ngarah iso lah. panitia bilang boleh besok. yo boleh tapi smalabaya libur rek lek sabtu --.

trus kita dapet kelas sbg tmpat istirahat, yah ngiri gue, ada lcd nya haha. tadinya kita mikir bisa ganti dsana, tapi tnyta amat sangat terbuka kawan. kagak ada gorden yang nutupi ke arah kelas sebrang.

leyeh2, guyon. geje. aku tidur haha. sampe panitia tbtb dateng "misi ya, tampil 50 menit lagi". ha? opo? jadwale iku 1 jam 10 menit caaaak. payah iki. aku langsung dbangunin, tapi yo linglung ngono haha, pada panik ngurus diri sendiri yang blm apa2. aku malah gak ngerti mau ngapain, haha. tetep ae gak ngerti carane dandan, bersihin make up pun saya gak tau haahaha.

akhirnya tampil, yah kurang maksimal sih, ga terprediksi. tapi ya sudah lah. lega.

selese, kita ini peserta terakhir haha. penutupannya besok jam 6. aku gak dateng lah. haha.

ganti baju, beres2. makaaaaaan. enak juga. warung "buk tiban". hahahaha. mgkn enak dan deket ya, makanya panitia nyiapinnya itu.

gak ada kerjaan, kita main konsentrasi. nama kota. aku jember. hahaha. tapi sampe akhir aku gak kalah sekali pun lho :D :D :D.

mia kena terus tuh haha. hukumannya nambah terus sampe di dpan mas2nya segalah HAHAHAHAH. trus mbak2nya dateng, tertarik dan ngikut juga. hahahahahha.

ya Allah, hari yang sangat membahagiakan karena kita semua ketawa lyt anak2 dhukum. hukumannya stlh mbak2nya ikut adlh "nembak". yang kena, mia, yohana, mbak ira, dan mbak bitha. mia jelas sama mas andy. yohana sama mbak ira kena mas lodeh hahaha. ganteng se smala rek mas lodeh, diinginkan 2 wanita :D. mbakbitha sama mas mbah. lucu cak. cocok pisan euy. anda mau lihat videonya? ada di hape saya. lengkap booook.


kita sampe d sms panitia. sampe dsamperin panitia. hahaha. garagara saking ramenya itu. ckckck. bener2 asik :). meskipun pentasnya gak sesuai harapan. aku dapet yang lain :).

trimakasih tetris :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar