Jumat, 07 Mei 2010

sudah lama

uda lama ya aku gak ngerasain naksir cwo. hahaha. mungkin kelas 7 smp dulu yang terakhir. eh malah keterusan smpe skrg hahahaha, ini kali ya yang namanya jatuh cinta. sakit.

sebel juga. kl uda kelamaan itu bosen gt lho. butuh sesuatu yang baru. rio, ayo kita kembali ke masa muda dulu (lha emang sekarang uda tua?). maksud saya, kangen aja waktu kamu masi cuuulun (baca: culun nuemen masa alah). kl ketemu di skolah gak pernah nyapa, tp kl aku sakit trus ga masuk .. "gak masuk ya ?". tuh kan culun, wong ya jelas2 gak masuk gitu --. hahaaha. ak masi inget waktu kita tengkar garagara urusan baju basket. bodo kok ancen. digawe repot mbek mas viyan --.

ato ketika km bilang, gak mau djodo2in sama mbak itu, trus "gak mau. kl sama eno ya gak tau lagi hehe". ngomongo dul lek kon seneng mbek aku :p (pede mode on).

ato aku tiap hari nangisi km yang bener2 gak ada progress. "kl emang dia lebih baik, gakpapa". sempel. smpe betahuntahun pun belum ada yang bisa gantiin kamu --.

atau waktu .. dengan besar hati .. kamu bikin aku tahu apa artinya benar benar mencintai. betapa aku punya beban karena aku dicintai. dan bukan sembarang orang bisa memiliki cinta seperti yang kamu punya. aku hanya segelintir orang yang beruntung mendapat hal itu.

dan sekarang .. jauuuuuh banget deh. tiap hari nanya, pulang jam brapa? ntar les? langsung. gak pake isin2an.


lucu ya. haha. rio rio. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar