Jumat, 09 April 2010

Pinas X3me 2k10

sukses besar ! hahaha. ya mungkin ada kurang sana sini, tapi bener2 bisa bikin kita ketawa bareng :D. sayangnya kurang 7anak yang gak bisa ikut gabung karena berbagai alasan. tapi gakpapa, rasanya seneng banget lyt mereka ketawa barengan .. apalagi waktu baru kluar dari permainan air :)).

aku sampe speechless haha. apa yaa. intinya aku mau lagi. lagi lagiii. hahahaha. taun dean kita mau kemana x3me? sekalian nginep yang lamaaaa gitu lho :).

hahaha gila kmrn aku bner2 takut waktu masuk rumah sakit hantu sama yang bajak laut itu. aku lho sok sok masuk gitu, padahal aku cuma merem sambil meluk orang yang ada d depanku hahaha. malah waktu yang di rumah sakit hantu ituaku gemeteran hahaha :9.


ntar dlanjut aja yaaa hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar