Rabu, 14 April 2010

egois

huooo. sungguh hari yang buruk. kalau aku stress kaya gini, aku bakal jadi sangat egois, gak peduli apapun siapapun. neges. dan mengumpat hal hal yang gak penting --". aku jadi gak konsen apapun. jadi gampang marah banget. sensi. aah pokoknya elek pol lah. namanya juga orang stres. tapi aku jadi sadar sama perubahanku.

barusan buka yahoo. ada berita kalau lagi dijual bunker tahan kiamat. keterlaluan. gak tau kiamat apa? dipikir manusia punya semuanya untuk ngelawan Tuhan? manusia bisa lari menghindari takdir? yang kaya di final destination itu? hahaha. dipikir manusia abadi. tapi kan semua itu terserah pendapat masing masing orang. gak ada yang boleh memaksakan kehendak. jadi yaa. biarin aja. mau ngapain lagi. ya tho?

toh semua manusia punya jalan takdir sendirisendiri.


mau bahas apa lagi ya?

mboh. badmood pol.

aku sebenernya pengen tanya lho. punya aliran agama sendiri itu termasuk tindak pidana tha?. tapi aku gak pernah tanya. bingung juga mau tanya sapa. haha. yang ahli hukum kalau bisa. hehe. cuma itu. aku gak tanya yang tindak lainnya, maksudku .. kalau emang ritualnya SUDAH membahayakan ya emang pantes diringkus polisi. tapi kalau gak ngapangapain terus ditangkep? haha. penasaran aja.

sama mau bahas fatwa. haha. aneh aneh ae. kapan itu ada artikel, tentang fatwa gitu. katanya fatwa skrg jadi tren ,, bahkan kehilangan wibawa karena saking ngetrennya hahah. kasian. sebenernya fatwa itu gunanya apa? aku bingung. kalau memperjelas hukum yang sudah ada, ya bagus deh. tapi kalau misal bertentangan iku piye ceritane? katanya ngrokok itu hukumnya makruh, eh fatwanya haram.

di AlQuran gak ada tulisannya facebook haram, eh fatwanya facebook haram. *hanya sebuah anekdot

2hari yang lalu, anak anak cwo ngobrol. soal hmm . jenggot. haha. garagaranya si bobi tuh. dia bilang gak boleh cukur jenggot --". ya anak lain mendebat laaah. aku yang ada dsitu pertamane ngguyu ae, trus aku bilang "kl mencukur jenggot itu termasuk menjaga kebersihan, terus gak boleh gmana dong? kan katanya kebersihan sebagian dari iman".

facebook haram karena pendahulu kita gak ada yang main facebook dulu. ya ya lah, kan dulu belum ada facebook *terinspirasi kata kata gopar.



mungkin yang baca entriku kali ini hatinya panas, gakpapa. ingat .. husnuzdon, kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar