Sabtu, 17 April 2010

mampu karena mencintai

halooo, uda lama ya gak nulis yang baik2? hehe. sebenernya uda lama pengen aku tulis, tapi selalu kebentur males ol atau lagi badmood. yang pengen aku bahas adalah ... cinta.

bukan tentang mencintai seseorang .. tapi mencintai apa yang kita kerjakan

kata orang, kalau mau kerjaan bagus, harus ikhlas.. tapi numbuhin ikhlas itu banyak susahnya ya tho.. buat aku sih, yang baru sadar beberapa bulan lalu haha ... kalau bukan cuma ikhlas, tapi cinta.. bagaimana cara kalian jatuh cinta pada seseorang? begitu pula cara kita jatuh cinta pada apa yang kita kerjakan.

ini pengalamanku sendiri sih. awal awal aku merasa banyak kurangnya. gak bisa apa apa. aku bodoh banget. bahkan rasanya pamrih. tapi .. setelah aku kerjain, entah kenapa aku jadi pengen ngorbanin yang aku punya. relarelain pulang malem. pulang tinggal capeknya thok. ninggalin pelajaran. tapi .. aku benerbener merasa gak pengen dapet apapun dari itu (baca: ikhlas). dan sejak kapan aku jadi ikhlas, aku sendiri gak tau. sejak kapan aku jadi pengen lagi untuk kerja, aku gak tau. sejak kapan aku mau menghabiskan waktuku buat tenggelam di dalamnya, aku gak tau.

cintai apapun yang kamu kerjakan, karena itu yang akan membuat kamu bahagia dan hasil kerjamu menjadi yang terbaik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar