Minggu, 18 April 2010

kapan saya bisa?

habis lyt yahoo. ada berita tentang pemenang blog terbaik berbahasa Indonesia. penasaran, aku buka aja. terpukau :o. hehe. isinya menyinggung tapi gak menyakitkan. yaah cuma "menyentil" lah. haha. isinya bermanfaat dan gak kaya blogku yang isinya buku harian geje hehe.

kapan bisa bikin sesuatu yang menginspirasi orang lain? :)

bukan cuma dari blog kok. dari apa aja. tapi urusannya, aku merasa gak pernah punya kharisma hahahaha. gak punya leadership kaya temanteman ku :). pengen rasanya berguna buat semua orang di dunia. inget kan mottoku? mengubah dunia hanya butuh 1 orang untuk memulai dan memotivasi. gak tau nemu di mana katakata kaya gitu.

mungkin belum waktunya.

kalau kita mau usaha dan berdoa (dan kalau sudah waktunya), pasti akan dibukakan jalan. kurangnya aku, kurang yakin sama diri sendiri. penyakit paling parah. bukan urusan ngerjain ulangan, tapi urusan belajar dan tidak takut salah dalam menanggung amanah. kalau sudah disuruh mengerjakan sesuatu yang besar, pikirannya jadi "nanti kalau salah fatal bagaimana", kalau sudah begitu jadi "tidak ada kesempatan lagi buat aku". buat yang mikir gitu, ayo semangat hapus pikiran buruk ! :).

di mana ada masalah, disitu ada penyelesaian.

kalau kita dapet masalah dari pikiran kita, di pikiran kita juga akan ada secercah penyelesaian dari Tuhan.




sudah dulu, diancam mama gak boleh masuk hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar