Kamis, 01 April 2010

lagilagi buku harian

gak ada topik bagus buat dmasukin blog, so aku hanya curhat ga penting atau cerita selama sehari ini lapo ae. hari ini les kedua kalinya, gue dateng emang rencana nelat, habis pertama kali les uda telat tetep aja gue yang dateng pertama.. eh tnyta tu kelas uda banyak isinya, si brandon uda mulai ngajar zz. topiknya ga beda jauh sama yang pertama kali, tapi kita tadi banyak conversationnya. hari ini gue ga sbrapa aktif, istilahnya otak saya hari ini gak mampu mencerna apa yang dikatakan oleh si bule. dan tulisan apa yang ada di kertas yang diberikan si bule. sial.

lebih sial lagi, bukuku tadi ga diambil sama mbaknya, so.. masi pending sampe hari selasa.. ga enaki banget se.. aku wes ngebet buka2 dan pengen menjajal apapun isinya.. grrr



besok libur. hmm. paskah. jumat agung. sedikit tau tentang begituan haha. papa rencan nginep d jombang sampe sabtu. mobilnya dibawa zz. mbambong. besok ada rencana sparing dan birama. tapi mbo ga jelas kabeh. aku males lapolapo. tapi dijamin saya akan jadi bosan kl 3 hari terkurung d rumah.


btw. tadi pulang aku ga ada kerjaan dan ga ada temen ngobrol, akhirnya kumpul aja sama anak2 cwo (gopi tuban pewe dan numbi). ngmg2 ga jelas ngono, trus malah si tuban menyinggung blog saya --". dia bilang "enok iki repot kok, duwe blog tapi ga oleh dwoco". bukan begitu ban, yang bener saya memperbolehkan orang membaca, boleeeeeh sekali, tapi pembacanya itu jangan yang binal gitu kaya iqbal. dia itu binal sekali, nyerocos sana sini, saya kan jadi malu (apa se). tapi urusan blog itu, semuanya sudah beres kok, hahaha (keatawasetan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar