Rabu, 31 Maret 2010

hanya cerita harian belaka

sebenernya banyak yang pengen aku critain.. tapi mesti bingung apa duluan hehe.. apa se --

aku cerita pertama kali les aja ya :)
kemarin, hari selasa.. aku perdana les d ef.. errrr masi level anak kecil se, level 3, gapapa aku suka angka 3 :P. yang ngajar namanya brandon, botak ngono, sakno, aku kl lyt dia itu jadi mikir "saknoe bule iki, murid e gak pinter2 sampe botak ngono, mukanya juga kaya tertekan gitu"hahahaha. jangan sampe si brandon baca blog gue ! sbnrnya pertama kali dnger dgn jelas namanya dia, aku jadi inget superman, brandon routh, ganteng banget hehe.. hah oopo se... aku dateng pertama, sebnrnya uda telat lho itu, aku nyympe ef pas stngah 5, trus mampir resepsionis dulu, minta buku sama mama mau bayar cicilannya.. eh tnyt bukunya baru smpe kamis, zz.. trus aku dsuru sharing ngono.. lgsg dianter k klsnya sma mbaknya, klsku d lante 3 pojok belakang, ga ngenaki banget se.. trus tnyta aku yang dtg pertama, weee.. baru anak2 yg lain masuk.. knal sm anak smamda sm smaga, smsm kls X.. lumayan lah.. awal yang bagus juga, yang bikin aku semangat les adalah ......... aku ketok luwih pinter ! hahahaha.... masio d kelas aku goblok nemen bing e, d level 3 bisa klytn pinter ngono hohohoo...

ganti topiks..

maaf buat para pembaca, krn alamat blog ku sempet ganti slm lebih dari 24 jam.. ada sedikit masalah dengan pembaca saya yang binal (opo iku?). jadi harus dimanipulasi sedikit blog saya.. skrg uda ga ada masalah apa apa koks hehe..

ganti topiks lagi..

hmm, tapi lumayan sempet ngobrol sama rio.. trus pulangpulang dia bilang "lyt depan".. sejujurnya.. sejak tanggal 18-12-2009.. saya sangat sensi dengan kata itu.. apa ya, kayanya dia itu .... ada maksud tertentu.. ehm bukan.. dia kayanya ga suka sama sesuatu yang aku bilang, trus dia .... ya gitu.. haduh pokoknya gitu, aku ga bisa bilang kaya apa..

topiks lain..

tadi, adikku sayang.. hahahaa.. rizka rahmi puspita.. dia curhat panjang lebar ngono lah.. aku jadi seneng.. tarnyata aku masi bisa dpercaya sama orang lain.. bahkan bisa bikin orang merasa lebih baik karena aku (mungkin) bisa ngasi sedikit solusi.. dan baru sadar, adek2ku banyak yang lagi unas :D, yang gak unas cuma 1.. woow.. haha.. ya sudah lah..


sementara itu dulu.. doain yaaa.. besok banyak tugas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar