Selasa, 23 Maret 2010

hampir lupa ngasi judul lagi hehe

malam. hehe.
sebenernya lagi mood nulis karena habis dengerin permainannya Kenny G.. saxophone.. enaak banget.. jadi tenang.. saking tenangnya sampe lupa mau nulis apa hahaha..

apa ya.. sumpah lupa beneran ini.. (gerakan garukgaruk kepala)

bsst.. talking talking about pajamas party (indonesian style).. besok sepertinya yang ikut pajamas party cuma 7orang :o :o :o. gak asik beudzz (kebiasaan buruk). masa cuma : indot bani manda nopek nyo pet enok. aduh sampe apal aku. gak pake lyt note. ih sinting. ini acara kelas apa gimana. pada males semua. pada gak kangen aku apa (pede).

tapi tadi seingetku aku bukan mau bahas pajamas party deh. apa ya. mesti lupa kl gak cepet2 dtulis itu, sanguinis --"

tapi ya gapapa lah, yang lagi hot dpikiranku itu sih. sama sesuatu sih. "si jambol". hahahaha. kata tementemennya "si jambol" skrg botak, omygosh ! namanya jadi "si botak" skrg. bukan "si jambol" lagi. padahal jambolnya itu bikin aku tergilagila dulu :D. ya apa ya kl rio punya jambol kaya dia? hiii ganteng xD (aaaalaaay). trus barusan aku buka fbnya. dan anda tau? dia dulu "si poni" bukan "si jambol". nggilani dia pake poni. mending dia pake jambol. tp dia botak juga aneh gt, kaya org ...... ya gt wes. gak enak aku ngmgnya. jadi gak keren lagi. tapi ya gak tau se. kn belum ketemu haha.

wes wes ganti topik. apa ya. aku gak bayangin besok mau tidur kaya apa sama orang2 gila itu. bisa gak tidur aku. dan ada sesuatu yang aku takutin. yaa rahasimen dongs. hehe. eh kok jadi bahas pajamas party lagi sih.

oyaa, aku hbis lyt2 fotoku waktu masi kecil. gendeeeeng aku luuuuucuuuu pol peks. haha. bisa gaya gaya gimana gt hehe. jadi pengen mbalik kecil. tapi aku mls sd. hbis lulus tk lgsg smp ae haha. habis gt SMA, aku mau bawa kamera kaya mbak kikik, foto2 masa cheer, kangen :'D. kangen kangen kangen. kangen sama kepolosan x3me. skrg uda pada ngeres semua hahahaha. grgr gopar se. diingetinget lagi.. kayanya yang bikin aku deket sama gopar itu modem ya? haha saknoe. seharusnya aku gak punya modem, jadi otakku gak terkontaminasi gopar seperti skrg :6.

yaaah entri ku bener2 gak puenting. tapi ya ini lah. blogku = buku harianku. uda tau kn kl buku harianku kuncinya ilang? jadi curhatnya disini HAHAHAHA enok sempel ! sakno bapak ibuku nduwe anak aku hahaha..


i am what i am..
i do ♥ You
i do ♥ my family
i do ♥ x3me
i do ♥ b3st
i do ♥ my caesario tri prasetyo :)
i do ♥ you..
thanks for everything, God.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar