Selasa, 23 Maret 2010

mesti aku lali ngisi judul --"

belakangan uda mulai jarang nulis, habis ga ada inspirasi sih.. diisi curhat ae yo? hahaha..

minggu ini.. secara formal aku bisa dibilang libur, aslinya ... penuh ! mualees peksss. (opo se)
senin alhamdulillah gak ngapa2in, tapi aku tepar, berdiri bentar rasanya uda mau pingsan. duduk aja rasanya ngawang. huh. selasa, lathn lah, uda h- brapa ini. mana aku bawa gabus buat mading, ga ada mobil, nahas banget se. rabu alhamdulillah bolos lathn HAHAH pede lek wes isok lthn sehari thok. ya pkoknya saya relarelain bolos lthn garagara mau kumpul sama ank2, mau pajamas party gitchu. ahaha. gak asik se ngumpul cwe thok, enak gendeng sama cwonya, kangen gopar, brudin, tuek, tuban, iim, vica, bawo, ais, pewe, bunder, bobi, tomson, yoga, manyar. hahahaha. kamisnya gladi bersih, harus ngebut dr waterplace k thr. hadooooh. knp glad bersihnya gak agak siangan gt, jm 12 kek. kok malah jam 10. wrrrr. trus jumatnya ya istirahat jare. tapi mboh dtg kumpul sama ima atg. apa enggak. pengen dtg, tapi ya capek, hmm. sabtunya, pentas. dan yang tersisa dari liburku hanyalah minggu !

ya dinikmati sajalah.. selama masi bisa kumpul sama anakanak gila yang kagak ada gantinya ini.. disyukuri saja..

betapa berharganya hari libur buat orang2 yang sibuk itu ya. aku yg cuma gini aja wes jadi males apa apa gitu. wiw.

sudahlah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar