Minggu, 28 Februari 2010

a night with manda and nyu (and her sist)

hahaha. yaa bisa bayangin kan kl kumpul sama si mando? bisa ketawa terus anda, hehehe. ya begitu lah. kmrn kita bertiga nntn another love story, keren gilak ! ada smada choir juga, tapi cuma 2 lagu wehee. 3 se, yg satunya duet sama gita smala. ada gandoel sama charis. haha. total gita smala nampilin 18 lagu. iwaaaaw. dan beberapa jadi favorit ku karena 7anak psgs d kelas rajin banget latihan gyaahaa. bajunya anak smala gak kembaran kaya anak smada gitu, jadi warnawarni lucu hahaha. waktu yang session 1 lho arvin sama brudin lucu pek hihi. yang session 2nya keren pake dasi. trus indot lho cantik pek, ga ganteng blas hahaha. akhirnya ketemu sama ibunya nopek, mirip pol haha.

ya pokoknya gitu deh.

ini skrg aku mau crita ttg prepare ksana. paraaaah. manda bilang bajunya yang rada formal, kl bisa pake rok. maaaak, aku ga punya roook, slain buat skola dan 1 rok panjang yg biasa aku pake buat acara ski. dan bajunya, oh my, lemariku isinya kaos oblong semua meeen. "makanya beli itu jangan kaos oblong terus", wrrr ya kan fleksibel gitu lho maa --. dan manda bilang jangan pake sneaker. apa? apaan? ini?!. padahal malem ini aku pengen pake baju yg seperti biasanya, oblong-jeans-sneaker. dan itu buyaaaaar. akhirnya aku pake baju pink bungabunga, yg dulu aku pake waktu nyokap ultah. and then bingung mau pake spatu apa, masa pake high heels? ya punya se, itu pun kl ga grgr ludruk aku ga punyaaa. tapi ga nyambung gitu lhoo. trus ada lagi spatu vantovel crocs yang kanvas itu, tapi warnanya biru, ga nyambung sisan. akhirnya aku pake yang airwalks, kaya baju tentara tapi warnanya pink gitu. dan sepatu itu uda lama ga cukup, wrrrr.

sudah ya lebay lebaaaynya. intinya skrg saya dsuruh beli baju yang bisa dpake dsaat ada acar formal, huahaha.

ternyata konsernya cuma 2 jam. ya lumayan lah. hehe hiburan skalian ktmu anak2, kangen. :p

trus si nyu tuh biasa tuh, nyariin itu tuh. haha. tnyta anaknya dtg, ya wes shock2 ngono lah. biasa orang jatuh cinta gyahahaha.

ya wes gitu lah, sakjane ga nyambung yo judule mbek isine? tapi gak popo lah.

daaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar