Jumat, 05 Maret 2010

tanpa arah

ketika hujan turun, dan aku tersadar
aku berubah
kamu juga
begitupun mereka
jujur aku merindukan masa lalu itu
kadang aku rindu ketika harus bertemu manusia masa itu
kadang aku ingin sekali menghubunginya
menanyakan kabarnya
dan ingin tertawa bersamanya

kalian cahaya hidupku
malaikat yang diturunkan Tuhan
dari surga suci yang tak terjamah
berharga bukan main
dan aku teramat sangat rindu

aku tak ingat sejak kapan
aku menjadi seperti ini
atau sejak kapan kamu seperti itu
atau sejak kapan mereka menjadi begini
ini lebih baik
meskipun sakit juga rasanya meninggalkan masa itu

aku mulai mengerti
dengan hidup yang semakin habis waktunya
dan aku sungguh merasa bersalah
telah menyianyiakan segalanya
betapa sakit rasa penyesalan itu

meskipun kamu tidak seperti dulu lagi
aku bahagia
meskipun aku tidak seperti dulu lagi
aku bahagia
meskipun mereka tidak seperti dulu lagi
aku harus bahagia

apapun yang terjadi
aku tak ingin penyesalan itu melukai lagi
aku tak ingin ini hanya 1 persen kemajuan
aku tak ingin ini berubah jadi lebih buruk lagi

terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar