Senin, 01 Februari 2010

first day school..

x3 ketambahan anggota. skrg kita genep deh jadi 30. namanya Ahmad Alfian aaaa, lupa. pokoknya 3kata, haha. pindahan smasa manyar. oya, kelas uda ada gordennya lho, sek aku lupa, namanya bukan gorden. astagaaa aku lupa semuanya ! sanguinis --".

deg deg.

rasanya, aku sekarang tambah sabar. aku uda tau keadaanku sendiri. dan bukan salah mereka. salahku. selamanya salahku. dan gak tau kenapa aku masih akan tetap bertahan disana. aku, seperti uda ga ada jalan keluar lagi. aku, seperti uda mati rasa. aku, seperti gak akan merasakan apa apa lagi setelah ini. AKU GAK MAU !! aku masih pengen hidup bertahuntahun lagi. aku masih pengen jadi manusia yang lebih baik lagi. aku masih pengen rasakan saripati hidup lebih banyak lagi. apa yang aku rasa, sekarang belum apa apa. aku yakin, jalanku masih panjang. aku yakin, pelajaran dan ujian yang harus aku tempuh masih sangat banyak.

deg deg.

aku marah, kesel. tapi selalu ga bisa ngungkapin. kenapa sih? dan aku terus bertahan menahan gejolak ini. aku mampu, bertahan, memberi waktu, semoga dia sadar.

deg deg.

apa aku angkuh? apa aku kekanakkanakkan? aku diam. berusaha meredam amarah. berusaha memberi kesempatan. takut jika malah memperparah masalah.

deg deg.

mereka jadian. senangnya :). akhirnya jadian juga. dia dapet perempuan yang aku kenal baik. bukan ga setuju sama yang dulu, tapi .. enak aja kan kl kita 1 skolah. hehe. pejenya harus double ! :) *jm dan hr*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar