Selasa, 02 Februari 2010

bicara sampai berbusa

lama lama ini blog bener2 kaya diary deh. ga bisa bahas 1 topik doang, satu kali nulis ya crita apa yg aku alami hari ini. hmmm.

angkuh, tak peduli. karena rapuh. itu aku, tadi pagi. dan berubah drastis setelah sampe d skolah. yaa, sapa yang tahan sm pengaruh magnet x3me. ga ada. smpe mbak masnya aja jtuh cinta HAHAHA. (sapa se yang dimaksud mbak mas itu?) (hanya bercanda, tidak bermaksud apa apa).

daaaaan, saya mencoba membiarkan segalanya berlalu. karena semua ada waktunya. kl dia membuat saya kesal, nyesel knp bisa kenal. dia yang lain akan bikin saya merasa terbang, kok ada anak kaya dia. dan sebenernya, orang yg bisa bikin kita terbang itu jauh lebih banyak berkalikali lipat dibanding yang bikin kita nyesel kenal mereka. tapi ya itu lah manusia, kita terlalu fokus sama yang "gak bener", ketimbang yang bener. kenapa gak coba buat nglyt hal yang indah, yang lebih banyak?

kaya yang aku bilang tadi, semua itu ada waktunya. termasuk kesedihan, buat apa sih berlarutlarut dalam suatu hal? yakini aja kl semua itu ga ad yg abadi, jadi kita ga bakal berlebihan nanggepin sesuatu. tapi ya jangan kaya aku juga se, ank2 bilang aku tlalu datar nanggepin sesuatu haha, hbis susah juga jadi excited sm sesuatu yang gak abadi.

di sini, aku coba buat membuka pikiranku sendiri, untung2 kl ad yg baca trus pikirannya ikutan kebuka, ya Alhamdulillah haha. kl ga tahan baca, ya ga usa dlanjut, tidur aja, atau belajar. biar masuk 10 besar. opo se --

balik ke topik. sebenernya, aku lupa aku mau bahas apa lagi hahaha. beneran deh. apa yaa?

aku cerita tentang aku aja ya? :P

aku bener bener bersyukur, ada adek adek ku. meskipun bukan adek kandung. rizka puspita rahmi. aulia ananda. sinta septianty. kartika putri. mereka ada buat aku, jadiin aku sebg org yang dewasa yg bisa djdiin tempat curhat sama mereka. mksi banyaaaaak. aku jadi merasa berguna buat mereka. Ya Allah berikan lah kekuatan bagi mereka agar tetap menjalani anugerah besar berupa nyawa dan segalanya yang telah Engkau berikan, amin.

atau kakak kakak, yang sebenernya cuma sinta oktoviana sama syadza zahrah shedyta. hehe. sekarang nambah jadi banyak, dari b3st. mas eric yang sabar pol, tp ternyata ... hahahaha. mas jun yang baru jadian, pejemu jek sewu cak ! mas ganang, yang ... no comment hahah. dan mbak mas yang lain, yang bikin aku terikat. B3st b3st b3st perkosa pertikaian donal bebek kwek kwek kwek. aku sayang GENERASIKU !

atau anak kelas yang gila. manda gopar bani arvin vica ais galang bunder bobi mahes hazmi iman iqbal nopi brudin mitha tomson indot pet ria mbok selva nyu unik vidya yoga yuki lita daaan personil baru, fian. yang bikin aku speechless, mereka bagian hidupku sekarang, dan sterusnya.

caesario tri prasetyo, yang selalu sabar. kamu jauh bikin aku speechless sayang :').

keluargaku kandung. aaaah mereka ga bakal ada gantinya.

ya Allah, terima kasih atas semua malaikat yang telah Kau kirimkan. Berikanlah kekuatan, segalanya yang terbaik bagi mereka. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar