Sabtu, 06 Februari 2010

apapun akan berlalu

kita tau ga ada yang abadi. begitu juga masalah. aku coba buat mengalir bersama arus. karena aku tau arus itu akan berakhir.

aku, mulai menikmatinya. sesuatu yang biasanya menyakitkan bagiku. sekarang aku bisa ! :D. perubahan2 datang, dan aku menikmatinya. aku mulai bahagia.

fian sekerang sudah gila juga kaya cwo x3me lainnya, cepet juga ya. anak2 emg bner2 hebat urusan membantu org adaptasi :) salut deh.

skrg kelas tambah gilaaaa. stju sm anak2 yg bilang hbis liburan x3 tambah kacau hahaha. padahal banyak anak yg pengen memperbaiki prestasi lhoo.

aku baru sadar. kayanya aku bisa menjelma jadi orang yg gmn ajaaa. d dpn rio dn kwan2 kayanya aku bakal jadi anak manja, yang rame. mksdku, aku ga manja sm tmen2nya rio, cm rio aja. tp pasti klytan lah kl ak anaknya manja dn rame gt. tp d sisi lain, aku bisa jadi orang tolol yang sok dewasa krn harus jagain sinta yang autis hahaha (bercanda). ya ya, aneh juga :$.

aku sebenernya lg khlangan sesuatu, dsensor ya. ntar ktauan haha. hilangnya itu aneh banget ! uda 2 kali aku khilangan seaneh ini ! yg dulu wkt aku kls 2 SD, dompetku tbtb kosong mlompong ! yg kdua, skrg ini, hilang bener2 hilang. bahkan ga ada yg sadar kl itu ilang. ga ada yg tau aku nyimpennya dmn. kl seseorang brusaha nyari, pasti bakal ktauan krn butuh waktu yg lama buat nemuin. aneh kn? itu gak jatuh. dan aku inget banget kapan dan dimana aku naruh, pkoknya detil deeh. aneh aneh aneeeeeeh.

sudahlah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar