Minggu, 31 Januari 2010

last holidaay

yaa mengakhiri liburan sebelum waktunya. gak nyesel ikutan, tp bikin jadi pengen libur lagi --". pagi2 ud brangkat tp ternyta lombanya bru jam 9, huuuh. 50 multiple choice, 2 essay, 100 menit, 2 orang. lumayan nambah pengalaman, tp sbenernya ga percaya apa yg dblg partner ku, kl nilai kita malu2in, perasaan yang lebih malu2in banyak deh? ya aku ga brani blg dia, sekedar buat motiasi diri aja kl aku itu ga goblok2 banget haha. sambil nunggu pengumuman sama pengambilan sertifikat yang baru dibuka jm 2, aku sm dia k GM, sblh kita makan pepper lunch, jadi bdua ngiler :~. haha tapi krn kita org pelit, ga beli (pelit apa miskin --). k its lagi lyt pengumuman sm ngambil sertifikat. dan sesungguhnya kita sedikit ga terkesan, kl dbandingin s2ec, keren s2ce deh ! sertifikatnya uda ada namanya, lha ini? sebenernya, aku niatan iki, haha, tapi ya gak niat juga se. 2 2nya geje buat aku haha. meskipun berkesan, tapi isinya geje juga krn ga ada target buat juara 1 trus disebut waktu gema almamater, apalagi berharap dapet duitnya. kayanya si partner taun depan ngajakin lagi kl emang diadain lagi. mungkin tingkatannya bakal lebih tinggi, nas. bukan jawa bali lagi.

gak tau lagi harus ngmg apa haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar