Kamis, 28 Januari 2010

Gue suka mimpi gue tadi malem !

yeaaaah, suka banget. rasanya baru kali ini mimpi indah setelah berbulanbulan rasanya mimpi buruk terus. tau gak tentang apa? 9B !!!! orang2 yang selama ini gak bikin aku kangen kaya kangen ku k x3me. tapi ternyata, sejujurnya, mereka juga teramat sangat ngangenin. aku pikir krn mereka ga kompak kaya x3me ku, aku ga bakal merindukan duduk d bangku 9b. tp tnyta non sense! aku kangen banget sama mereka. kangen sama genk2 yang ada dsana. kangen sama papan absen yang nyolong dr 8i :p (kls 8 ku tuh !). kangen sama anak cwonya yang SELALU cabul haha. kangen sama anak cwenya yang ada 29, paling banyak dr smua kls 9 angkatanku. kangen sama 3bangku paling belakang baris pling kiri (depan meja guru), tempat aku dn teman2 dekatku duduk :'). aku selalu pikir kru 8i ga bakal tergantikan sm 9b, tapi aku salah, 8i ku sekerang bukan 8i ku yang dulu. kita uda jarang banget sapasapaan.

untuk lebih spesifik, sebenernya yg aku mimpiin smlm adalah nginep sama

.
desti, helmina a.k.a emak, dewi, devi, angga, ardi a.k.a pitel a.k.a ketek, aku, dan delia :)

haha, mereka yang nemenin aku waktu di bali. mereka yang tidur bareng aku, dusel2an (sing lanang e yo gak lah !)karena kamar berkapasitas 4orang itu diisi 6 orang ! aku inget banget, waktu malem pertama d nikki, delia ga bisa tidur, sdngkan kita ber-5 uda tidur pulassss, kecapekan grgr bisnya ga nyampek2, nyampenya krkr jam 2 malem zz. trus tbtb kamar kita dapet telp, gak tau drmn, krn cuma delia yang ga bisa tidur, otomatis dia yang ngangkat dong, dan yang terdengar bukannya orang bicara, tapi malah gamelan bali ! haha, dan dia langsung parno gitu deh. lucu banget :D. tiap jadwalnya mandi, kita smpe pinjem kamar mandi kmr lain, ya itu tadi, kebanyakan penghuni, haha. oh ya waktu malem kedua ya, si ketek tuh katanya "ketindihan", tau gak? ya pokoknya itu adlh pengalaman mistis kita dsana. ada lagi ! kita diikutin hantu, hii. kita si gerombolan anak yang susah diatur, sepulang acara perpisahan + band2an, bukannya tidur, malah pergi k pizza hut yg ada di ujung gang nya hotel. tapi sygnya pizza hutnya uda tutup, pulang lg deh. eh pulang2 kita di gonggongin anjing, dan anjing itu bukannya hadep ke kita, tp sesuatu yg ada di blkng kita, dan si emak bilang kita harus cepet2 krn kita lg diikutin, hii. kamar mandi kita ini ada lhoo, semuanya ngerasa, dan sulit banget rasanya mandi sendirian. pagi terakhir dsana, aku blm mandi pagi, dan kamar mandi kamar kita masi bnyk yg ngantri, so aku pinjem kamar sblh yg uda kosong (penghuninya ud pada turun masukkin koper k bus), karena terpaksa, aku mandi d kamar yang lagi kosong. bayangkan sendiri. mandi bebek ! saking takutnya, haha.

saya amat sangat merindukan kebersamaan ini, 4hari 3malam di akhir mei 2009. saya baru kenal dan baru saja dekat sama mereka saat itu, dan akan tetep membekas di hati saya, entah sampai kapan :').


saya kangen 9b :)


saya kangen 8i saya. maaf ini gak ada cwenya, sapa yang punya fto cwenya ya?


diwakili nama aja ya, karena aku ga bakal lupa wajah kalian (sedikit diragukan, krn saya sanguinis, lupaan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar