Selasa, 23 Februari 2010

bicara tentang cinta

hahahaha judul e lho nueges pooool. tapi ya sudahlah. mumpung ada inspirasi jadi ditulis aja d blog :).

katakata ini aku kutip dari perkataanku ke "orang yang lagi jatuh cinta" hahaha.
"kalau uda cinta, meskipun kamu kesandung gunung juga bakal tetep cinta". ngerti gak maksudnya?
emang gitu kan? sapa sih yang bisa memungkiri? kalau kita cuma sekedar kagum, paling pol suka lah, kalau kita tau jeleknya 1 ajaaa, uda males. ya itu lah yang sekarang aku sebut "kesandung batu kecil". tapi kalau kamu tanpa sadar mencintai seseorang. mau kamu tau berapa kali lipat jeleknya dia, mau dia uda punya cwe smpe 50, mau dia player brutal, tetep ae cinta. kejelekan2 kaya gini lah yang bikin kita merasa "kesandung gunung".

karena cinta itu cuma 1 rek. yang tulus dan menerima apa adanya. yang membuat kita mau berkorban apapun.

kalau dia minta kamu perfect seperti apa yang dia mau, itu bukan cinta, tapi diktaktor. kalau dia minta semuanya dari kamu, itu bukan cinta, tapi perampasan hak asasi manusia ! (gak tanggung2 waaah).

apa cinta cwe itu lebih bisa lama drpd cwo? sampe "boys will always be boys, they get and forget. girls will always be girls, they give and forgive" bagus lhooo hehe (mendukung karena saya wanita :D). tapiiiii, kalau nurut pepatah yang ini, teoriku gak cocok dong? karena ini d daerah teritorial saya, yang berlaku adalah teori saya, bukan teorinya mas Newton, apalagi teorinya pak dhe Laplace. (semakin keluar jalur --) (balik ke topik!!)

karena cinta tak pernah bisa bohong. dan cinta tak pernah ada niat untuk jahat pada siapapun. cinta diturunkan Tuhan untuk manusia agar semua berjalan selaras, tetap pada jalur.

karena cinta mengajarkan segala bentuk ketidakegoisan pada manusia. dan cinta tak pernah ingin melukai hati sekeras apapun. cinta hanya ingin masuk dan melunakkan hati yang telah "di luar jalur".

karena cinta tak hanya sekedar ada untuk dicemooh dan dilecehkan, tapi cinta ada untuk membantu manusia hidup bersama sesamanya.

karena cinta bukan hal tabu yang ada karena dukun menerbangkan jampijampi, tapi cinta akan tumbuh sesuai waktu dan tempat yang telah ditentukan.

karena cinta hanya 1, yang akan membuat kita kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar