Selasa, 23 Februari 2010

emang harus pake judul ya?

huaaaah, akhirnya kembali ke sekolah. hah? haha yaaa sesungguhnya saya baru dapet niat buat sekolah itu ya hari ini. minggu lalu aku gak niaaaaaat blasss. senin kemarin apa lagi. masih tertekan, malah puncaknya. lalu hari ini semua cleaaaaaar. yippie yippie !

dan inilah yang jadi spirit buat aku. dan bisa konsen sama urusan pelajaran lagi :D. pokoknyaaa, aku harus bisaaaaa masuk 10besar x3me. ya wes pokoknya itu aja, kl urusan rank 1 sawangane mimpi thok haha.

ho ya, ngerti gak se knp judul entriku kali ini kaya gitu? soalnya aku uda ga ada ide buat judulnya, hahahaha. jayus caaaak.

hari ini jam pelajarannya bk dpake buat pemberitahuan soal psikotes. garagara hbis pelajaram ekonm, aku jadi pengen masuk is haha. kenapa ya, lebih gak beban aja. kl ia kayanya aku cuma mampu d mat (kaya d is bisa mampu aja). haah, gak tau lah. aku pasrah aja sama hasil tesnya. Allah akan memberikan yang terbaik bagi hambaNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar