Jumat, 22 Januari 2010

waaw

yak bagus sekali. setelah mengobrak abrik hidupku krn bikin kecanduan, membatalkan rencana liburanku, sekarang merebut waktu buat ketemu pacarku --. tambah bete aja aku.

sudah lah, aku males bahas itu. karena kl ngmgn itu, aku jadi cemberut lagi, sedangkan skrg aku lagi senyum2 hahaha :D.

gak tau knp, tapi stlh lyt2 fb orang kok aku senyum yaa. jangan mikir aneh2 dulu. aku gak lagi naksir orang. ehhh. aku lagi naksir orang se, yaitu pacarku huahahaha *opo se*. oke seperti biasa, jika aku lg seneng, berarti aku lagi gila. mohon dimaklumi :). yaa, fb yg hbis aku lytin adlh fb orang yg mirip banget sama rio, tau kn? jadi aku ga usa sebut nama ya haha. isin wah kl ada yg baca dn tnyta kenal sm orang itu (pede bgt kl ada yg baca blogku --a). gak tau knp, kn biasanya aku suka nglytin dia ya, wkt makan d kantin, trus wkt uas itu kn ga ktmu blas se, soalnya jadwalny beda gt. aku bilang sm br kl aku kngen sama org itu, biasanya aku lytin huahahaha, eh moromoro org itu lho muncul d dpanku, jedier, haha. skenario Allah Yang Maha Besar :p. skrg uda ga perna ktmu lagi, tapi bedanya aku gak kangen. trus kpikir pngen lyt fbnya grgr muncul d halaman fbku (mbulet). ya pokoknya aku lyt2 trus aku senyum2 huahahaha. dan aku gak pengen nyritain apa isi fbnya, ra-ha-si-a, ntar kamu tau la.an hahaha :p. eh tapi, tapi, aku lyt fotonya, eh sinting, keren juga dia huahaha. wes lah, km jangan kebanyakan baca blogku, ntar kamu jadi sinting lho. aku juga udahan wes nulisnya.

pray for *nr*

and always love *ctp* (yang ga pernah cemburu meskipun aku muji cwo cakep, haha, enaknya punya pacar kaya dia :D)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar