Kamis, 21 Januari 2010

huuuh

argh aku binguuuuuuung. masalahnya sepele sih. tapi yaa aku kn anaknya panikan se haha maklum lah yoo d:. jadi selama liburan ini aku ud punya jadwal padet yang nggateli sekali. pertama aku pikir camp cuma 2hari tapi ternyataaaaa membengkak jadi 4hari ! aduh apa gak sinting ha? bisa karatan aku d tretes. gak se. maksudku, kapan aku di rumahnya coba? ngabisin libur aja, dan lagi aku jadi ga punya waktu buat belajar statistika mat hiks. waktu aku blg mas jun kl aku mau lomba mat, eh dia bilang "aku juga lomba kimia". haduuuuh ya apa se. susah ngomong sama orang pinter kimia itu -,-. padahal aku juga punya rencana sama anak2 smp buat nntn, besoknya aku mau psikotes, besoknya lagi mau station. lha? ya apa perasaanmu gni ini? aku bner2 ga punya waktu buat d rumah sehariaaaan. oh god. buat apa liburan coba? capek beuuuud hiks --a. besok tes puslatcab pula, aku gak ngerti jam piro, nang ndi, gawe klambi opo. oh goooood. mbencekno sekali. betapa bridge membuat hidup saya berantakan, seperti narkoba yang bikin kecanduan. rasanya sekolah itu ga guna kl ga pegang kartu buat main apa aja wes, yang penting megang kartu ! great. sapa yang ngajarin saya seperti ini ha? sapa? ngaku kamu ! *aku iki ngomong ambek sopo --* ya wes gak tau lah. ruwet pikiranku. pengen cerita, tapi yang sms malah orang yang ngrusuhi, huuuuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar