Sabtu, 23 Januari 2010

let's make it better :)

okay. hari ini hari yang baik menurutku. diawali dengan menguras isi otak buat psikotes puslatcab. dan aku merasa bodoh berada diantara mereka (handita, brudin, mas jun, mbak sarah red.) --". tes yang cuma kirakira 2,5 jam itu lumayan juga. dan hari ini rencana buat ke skolah bataaaaal, kenapa? krn rio ud pulang waktu aku mau ksana, dan karena teaternya geje. akhirnya flashdisk saya masih dbawa rio selama liburan hiks.
mama yng ambil rapot, seperti tradisi haha. dan, yeah mgkn aku sendiri merasa ga terlalu puas sama hasil pelajaranku semester 1 ini. kl buat ranking, aku gak masalah sih, secara anak x3me itu pinter2, jadi ranking brapapun gak masalah. tapi buat angka yang ada dsana? aku gak puas sama sekali, kenapa sih? perasaan watu uas aku cuma remid 3, tapi kok hasilnya kaya gitu? dn sekarang aku bener2 minta guruguru d smala ini sportif sama apapun hasil nilainya muridnya, kl emg aku remid, ya remid in aja, drpd hasilnya gni? gak asik. huuuh. semoga semester 2 bisa lebih baik lagi angkaangkanya, amin.
aku berharapa banget nih, beneran ke tretes, bisa karatan aku d rumah haha, tapi cukup 3hari aja ya mas huahaha. jangan lebih, entar aku karatannya jadi dsana :p.
well, gak ngerti harus bahas apa lagi, haha. sekian dulu deh, ntar aja kl ada yang pengen aku critain, ok? ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar