Minggu, 24 Januari 2010

think opposite?

aku selalu bingung harus berdoa seperti apa. aku punya jalan pikiran dan pandanganku sendiri, dan aku selalu berpikir, tanpa berdoa pun Allah akan memberikan yang terbaik meskipun kita menginginkan hal lain. so, pernah gak si kalian mikir doa apa yang cocok buat kalian maupun yang kalian doain? kl cuma "ya Allah berikan yang terbaik bagi .... ". gak perlu kamu minta pun, Allah selalu kasi yang terbaik kok. atau "ya Allah aku minta ... ". kl itu bukan yang terbaik buat kamu dn yang lain, Allah ga bakal kasi itu. aku bukannya ga percaya sama kekuatan doa, tapi ... aku cuma pengen menyampaikan pandanganku. kl kalian ga sependapat, mungkin kita bisa saling tukar pendapat :). it will make me better. pernah gak kalian berdoa untuk memuji Allah? bukan cuma minta, bahkan bisa aja yang kamu sebut "meminta" itu sebenernya "menyuruh" Allah. Allah itu pengen dipuji rek, pengen ditakuti. pengen ga punya tandingan lain di hati, pikiran, maupun kehidupan kita. bukan pengen dsuruhsuruh trus, sedangkan kita cuma deket sama Dia kl lagi butuh aja.

haha hot banget entriku kali ini, jadi cukup sekian dulu deh :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar