Senin, 25 Januari 2010

jangan pernah pergi lagi

bukan buat pacarku. hanya untuk temanteman yang uda ada disini buat aku, yang uda mau nrima aku ada dsini, nggangguin mereka, ngrepotin mereka.

aku, emang banyak kurangnya. malah merasa gak punya lebih. dan selalu bingung kl dtanyain kelebihanmu apa. ssssttt. aku gak bisa nilai diriku sendiri. dan selalu tanya, aku apa lebihnya? mereka bilang aku rame, supel. emang iya? rasanya ada yang lebih rame, rasanya aku gak gampang gauuul, buktinya gak supel kan? atau aku terlalu memandang rendah aku sendiri? mungkin lebih tepatnya, aku punya standar sendiri buat diriku sendiri. sooo, aku bener2 bahagia ada mereka dsini, untuk membuat aku mrasa ada lebihnya. makasih.

mendengar mereka. menyenangkan. tertawa atau tersenyum karena mendengar cerita mereka. mengungkapkan segalanya tak pernah ada masalah meskipun sebenarnya tak begitu. merasa selalu ada kepercayaan yang muncul dari hati dan perkataan mereka. melihat mata mereka berbinar entah karena kebahagiaan atau air mata ksedihan. mereka percaya, aku mampu membantu mereka, meskipun aku selalu bingung, "aku harus ngapain?".

aku, sungguh tak ingin mereka meninggalkan aku lagi. senyumku, akan selalu mereka bawa, kemana pun mereka pergi. kisah yang mereka ceritakan, akan ada dalam benakku, sebagai emas dunia yang hanya akan habis ketika umur ku telah habis.

terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar