Kamis, 13 Maret 2014

just trying to say "hello"

wah sudah lama ga cerita-cerita di sini.
mau darimana ya?

besok hari terakhir minggu ke-5 kuliah, banyak mata kuliah seru semester ini. jelas seru karena udah nentuin sendiri mau ambil apa-apanya. semester ini lagi gila karena ambil 24 sks atau 8 mata kuliah, yang 3 mata kuliah peminatan penyiaran :'3, yang 3 mata kuliah wajib jurusan, yang 2 lagi ngambil mata kulah prodi lain yang.........gilak. kebanyakan temen-temen ambil 21 sks, tapi kalau aku ambil 21 sks sekarang berarti semester depan yang 24 sks, dengan pertimbangan-pertimbangan kegiatan non akademik akhirnya sekarang aja ambil 24 sks. haha. gilak. iya gilak.

oke sekarang penjelasan tentang kegiatan non akademik apa sih? gaya bet lu, nok. haha maapin. tahun ini.....ternyata kecemplung lagi sama organisasi yang sama kayak tahun lalu, BEM FISIP UI. tanggungjawabnya jelas lebih besar, dulu staf, sekarang kepala departemen. haha. cerita dikit boleh kaaaan, ini kan blog gue, my time machine, disimpen memori-memori biar pas dibaca berasa balik ke masa lalu #halah.
tahun ini berpartner dengan Deanda Dewindaru, se-peer group pas di jurusan dan sama-sama staf juga tahun lalu. orangnya? melengkapi aku lah pokoknya haha. anaknya ceria, terbuka, gila, kocak. yang jelas punya hati, ga kayak aku yang heartless #ahelah #canda.
kami berdua dilengkapi lagi sama sepuluh orang yang lucu-lucu, pinter-pinter, hebat-hebat, moodbooster aku lah pokoknya :"3. ada Dina, Reza, Ayang, Faris, Atika, Eki, Rissa, Chelsi, Afi, dan Tasha. kalau mau kenalan bilang aja, kami kebanyakan single kok #lah

jadi buat tahun ini, pastinya bakal banyak warna warni yang tahun kemarin ga ada. mulai menata lagi selanjut2nya akan gimana, mulai berpikir lebih lagi, sering-sering nanya ke diri sendiri "kenapa? buat apa?" biar semua dilakuin dengan bener dan dengan hati.

have a great year. belum telat kan bilang ini di bulan Maret?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar